ABSHOR – KATALOG

bener

Penerbit ABSHOR merupakan badan usaha yang dikelola oleh komunitas Pondok Pesantren as salafi al Fithrah Gunungpati Semarang, Jawa Tengah Indonesia. Kegiatan yang ada di Pondok Pesantren as Salafi al Fithrah, di samping malaksanakan dzikir berjamaah secara rutin yang diadakan setiap malam rabu dalam naungan Thariqah Qadiriyah wa Naqsyabandiyah al Utsmaniyah yang dibimbing guru mursyidnya, asy Syekh Ahmad Asrori al Ishaqi r.a. dan mengajarkan Ilmu Agama baik kepada para jamaah maupun para santri, untuk menghidupi kegiatan ponpes, juga menerbitkan buku-buku Ilmiyah Islami. Buku-buku tersebut secara khusus membahas tentang ilmu thariqah, ilmu hakikat, ilmu makrifat dan ilmu tentang dunia Jin dan rahasia kehidupannya yang ada di sekitar dunia manusia.

Ilmu Hikmah dalam arti ilmu untuk menjawab dan menemukan solusi tantangan kehidupan zaman adalah bagian yang terpenting dalam pembahasan buku2 produk kami. Buku-buku tersebut sementara ini adalah hasil karya pengasuh Ponpes kami yaitu Kyai Muhammad Luthfi Ghozali. Beliau adalah salah satu Imam Khususi dalam Thariqah Qadiriyah wa Naqsyabandiyah al Utsmaniyah. Adapun Mursyid kami, asy Syekh Ahmad Asrori al Ishaqy r.a. adalah pengasuh Pondok Pesantren as Salafi al Fithrah Kedinding, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Isi buku-buku tersebut berupa ilmu pengetahuan langka yang ditulis bukan dari hasil membaca tulisan ataupun buku-buku, melainkan dari hasil buah dzikir dan tafakkur serta pengalaman pribadi dalam menangani kebutuhan umat. Ilmu mana yang diyakini oleh sebagian kalangan sebagai ‘ilmu laduni’. Kyai Muhammad Luthfi Ghozali, di samping mengajarkan ilmu Agama kepada para santri dan jama’ahnya, beliau juga menangani pasien yang datang di Ponpes. Secara spesifik, pasien yang ditangani tersebut adalah orang sakit yang diakibatkan gangguan jin, seperti kesurupan dan terkena santet atau sihir. Adapun tanda-tanda sakit akibat gangguan jin, apabila dengan sakitnya itu hasil diagnosa secara medis selalu berubah dan tidak pasti. Dokter yang satu mengatakan sakitnya demikian sedangkan dokter yang lain berbeda. Jika menemukan hal seperti itu, orang yang sakit tersebut sebaiknya segera diperiksakan kepada seorang Kyai yang ahli penyakit jin.

pigora

pigora 1

Pigora dan kaligrafi merupakan hasil karya para santri untuk dijual kepada jama’ah maupun umum. Hasil penjualannya 100% untuk kebutuhan operasional Ponpes dan  biaya hidup para santri di Pondok.

Untuk mendapatkan koleksi buku-buku terbaik kami, silahkan pesan melalui :

  • Tlp.(024) 70799949
  • SMS081575624914
  • admin – E mail:malfi_ali@yahoo.com

Atau langsung akses ke situs Toko Buku Online kami “ABSHOR BookStore”

5 comments on “ABSHOR – KATALOG

  1. Ass.wr.wb
    Bagaimana kalau gambar cover-cover buku yang telah diproduksi ditampilkan berjejer di halaman atas (dibawah tulisan & gambar “Pondok Pesantren as Salafi Al Fithrah Gunungpati”) dan bisa langsung di klik ke http://indonetwork.co.id/abshor/profil
    Hal ini untuk menjadikan kemudahan bagi jamaah al fithtrah di seluruh dunia yang memasuki website kita dan mengenal tulisan produksi Abshor.
    Terimakasih.

Tinggalkan komentar