8- SERI MENGUAK DUNIA JIN JILID 1-3

MNGUAK

SERI MENGUAK DUNIA JIN JILID 1
(RUQYAH dampak dan bahayanya)
Karya: MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI


Buku ini ditulis saat masih marak-maraknya pelaksanaan ruqyah yang dilaksanakan oleh beberapa kalangan. Ruqyah tersebut dilakukan dengan berlebih-lebihan bahkan ditayangkan dalam beberapa media TV dengan judul “Kehebatan Ruqyah”. Sehingga saat itu timbul imege di masyarakat, seakan-akan tidak ada lagi amalan yang lebih hebat daripada ruqyah. Ruqyah yang sedang marak itu, yang oleh sebagaian kalangan dikatakan sebagai sarana untuk mengeluarkan jin dari dalam tubuh manusia, oleh penulis ternyata dianggap sebaliknya. Penulis beranggapan ruqyah tersebut justru membantu dan mempermudah jin untuk menguasai kesadaran manusia dan bahkan dapat berdampak membahayakan bagi kelangsungan hidup manusia. Berangakat dari ilmu dan pengalaman penulis yang kebetulan kegiatan kesehariannya disamping sebagai pengasuh pondok juga menangani pasien orang kesurupan dan terkena penyakit jin, setelah penulis melihat tayangan ruqyah di TV, dengan serta merta penulis menulis buku ini. Buku setebal hampir 400 halaman ini(saat itu belum dipecah menjadi tiga jilid) berhasil dirampungkan hanya dalam waktu 30hari. Hal itu semata-mata karena terdorong oleh kepedulian penulis kepada masyarakat.
Terhadap pelaksanaan ruqyah tersebut, bukan dalil-dalilnya yang perlu diteliti kembali, tapi pelaksanaannya yang sedang marak. Yakni sekelompok orang membacakan ayat-ayat suci al-Qur’an al-Karim kepada orang-orang yang sadar kemudian sebagian mereka menjadi kesurupan jin, para pendengar itu muntah-muntah serta kencing di tempat. Mereka mengatakan perbuatan itu adalah ruqyah sebagaimana yang dibenarkan oleh Nabi SAW. Orang yang asalnya sadar, dibacakan al-Quran menjadi kesurupan jin, mengapa hal seperti itu dikatakan mengobati?. Kalau ruqyah tersebut mengobati, bukankah seharusnya orang yang sedang tidak sadar diruqyah menjadi sadar, bukan sebaliknya? Dengan dilandasi pengalaman panjang serta dalil-dalil yang cukup, maka tertulislah buku ini.
Selama kurun waktu 2 tahun ini, banyak pembaca buku tersebut datang ke Ponpes untuk menemui penulis. Sebagian mereka menyadari kesalahnya dan sebagain lagi mengajak berdialog. Disamping itu juga, ada yang datang dari jauh-jauh untuk memperdalam ilmu yang sudah dibaca. Alhamdulillah para pendatang itu pulang dengan hati puas. Untuk memudahkan para pembacanya, buku yang asalnya satu tersebut dipecah menjadi tiga jilid. Masing-masing jilid dengan judul yang berbeda. Di dalam buku tersebut, ada pembahasan yang lebih penting daripada pembahasan tentang ruqyah, yakni tentang penyakit pada tubuh manusia yang diakibatkan oleh kesurupan jin. Tentang penyakit tersebut penulis telah membeberkan dalam buku ini dengan gamblang sekaligus cara pencegahan dan menanggulangannya. Untuk itu, meski pelaksanan ruqyah sekarang ini sudah tidak semarak dahulu, buku ini tetap penting dibaca. Mengapa demikian? karena sepanjang kehidupan manusia masih ada, penyakit yang ditimbulkan oleh gangguan jin itu masih tetap mengancam siapa saja.
Buku ini terdiri dari beberapa bab dan sub bab sebagai berikut

BAB PERTAMA : “RUQYAH” BUKAN MENGELUARKAN JIN DARI TUBUH MANUSIA TETAPI JUSTRU MEMBANTU MEMASUKKANNYA
· ALASAN PERTAMA : Menjual Ayat Dengan Harga Murah
· ALASAN KEDUA : Beramal Tanpa Bimbingan Guru
· ALASAN KETIGA : Membaca Dalam Keadaan Lalai
· ALASAN KEEMPAT : Sihir Jin Yang Ditiupkan
· ALASAN KELIMA : Ancaman Yang Mengelilingi
· ALASAN KEENAM : Jin Mana Yang Akan Dikeluarkan Dari Tubuh Manusia……?

BAB KEDUA : TIGA HAL YANG MENJADIKAN PENYEBAB JIN DAPAT DENGAN MUDAH MENGUASAI KESADARAN MANUSIA
· MANUSIA KESURUPAN JIN
· Dosa Syirik Adalah Dosa Yang Tidak Diampuni

TIGA SEBAB YANG DAPAT MERUSAK PENJAGAAN MALAIKAT ATAS MANUSIA
· SEBAB PERTAMA : Memasuki Atau Merusak Habitat Jin Dengan Cara Yang Tidak Benar
· SEBAB KEDUA : Karena Rasional Dalam Keadaan Tidak Berdaya Menghadapi Realita Sehingga Emosional Dominan Menguasai Jalan Hidup Manusia
· SEBAB KETIGA : Karena Kondisi Manusia Lemah, Baik Dhohir Maupun Batin Akibat Terlalu Sering Diperdaya Makhluk Jin, Selanjutnya Manusia Dimasuki Jin Qorin.

MNHGUAK

SERI MENGUAK DUNIA JIN JILID 2
(Penyakit yang Ditimbulkan Akibat Gangguan Jin)
Karya: MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI


Diantara jenis penyakit pada tubuh manusia yang diakibatkan gangguan jin ada yang disebut penyakit ‘Ain (atau penyakit yang diakibatkan pandangan mata orang jahat dan hasud). Rasulullah SAW. mengabarkan di dalam hadisnya: Diriwayatkan dari Abu Hurairah SAW. berkata: Rasulullah SAW. bersabda: Penyakit ‘Ain; Penyakit akibat pandangan mata adalah benar . HR Bukhori Dan Muslim.
Diriwayatkan dari Aisyah berkata: Rasulullah SAW. pernah menyuruhnya supaya membaca jampi (ruqyah) untuk mengelak dari penyakit ‘Ain . HR Bukhori dan Muslim.
Penyakit ‘Ain adalah jenis penyakit dimensi jin yang timbul akibat sorot mata orang yang hasud dan benci kepada orang lain. Dengan media sorot mata kebencian itu jin menyusupkan tehnologinya kepada orang yang dipandang sehingga orang tersebut menjadi sakit.
Bentuk fisik penyakit ini berbentuk “angin dimensi jin” yang dimasukkan jin ke dalam tubuh manusia. Jika angin jin itu terlanjur masuk, maka orang yang terkena akan merasakan sakit di seluruh tubuhnya. Sumber sakit itu tidak tentu arahnya dan kadang-kadang berpindah tempat. Ketika orang yang sakit itu berobat secara medis, dokter tidak menemukan tanda-tanda penyakitnya. Khusus bagi kaum hawa, biasanya pusat rasa sakit tersebut ada di rahim dan payudara. Jika sumber penyakit tersebut tidak segera terobati, maka dari sebab penyakit dimensi jin itu bisa jadi akan timbul penyakit kanker dan tomor.
Yang lebih berbahaya lagi, dengan gejala sakit seperti itu, melalui para dukun dan para tukang ramal, setan jin mengembangkan fitnah kepada manusia. Penyakit tersebut dikatakan santet atau sihir. Oleh karena itu, penyakit ini menjadi sangat berbahaya dalam beberapa hal. Pertama, kualitas penyakit itu akan mengikuti kualitas kejahatan orang yang melihat. Dua, sangat rentan menimbulkan fitnah, karena penyakit itu sangat berkaitan erat dengan urusan orang yang melemparkan pandangan kepada orang yang sakit. Hal itu bisa terjadi, karena ketika dukun yang menangani orang sakit itu melihat dengan kekuatan hayalnya, maka yang tampak dalam bayangan hayal itu adalah orang yang melempar pandang kepada orang yang sakit itu. Dalam keadaan seperti itu, dukun tersebut menyimpulkan bahwa yang menyantet si pasien itu adalah orang yang bayangannya tampak di dalam penglihatan hayal tersebut. Ini juga merupakan tipudaya jin. Dengan tipudaya seperti itu, maka terjadilah sumber fitnah diantara manusia. Demikian itu sekilas bahasan yang dapat kita baca dalam buku ini. Buku ini terdiri dari beberapa bab dab sub bab sebagai berikut.

BAB KETIGA : PENYAKIT MANUSIA YANG DITIMBULKAN AKIBAT GANGGUAN MAKHLUK JIN
· PENYAKIT PADA TUBUH MANUSIA
· PENYAKIT PADA KESADARAN MANUSIA
· PENYAKIT DALAM HATI MANUSIA
· SUMBER SEGALA PENYAKIT HATI
· APAKAH MANUSIA DAPAT MELIHAT JIN?

BAB KEEMPAT : LIMA TAHAP YANG HARUS DILEWATI JIN UNTUK MENGUASAI KESADARAN MANUSIA
· TAHAP PERTAMA : Sunnah Yang Terfasilitasi
· TAHAP KEDUA : Dengan Suara Yang Ditusukkan Dalam Wilayah Kesadaran
· TAHAP KETIGA : Ditarik Masuk Ke Dalam Dimensi Alam Jin
· TAHAP KEEMPAT : Jin Bersekutu Dengan Manusia Dalam Urusan Harta Dan Anak
· Sejak Kapan Jin Bersekutu Dengan Manusia Di Dalam Urusan Keturunan…?
· HIKMAH DAN RAHASIA AQIQOH
· PENDIDIKAN ANAK SECARA ISLAMI
· TAHAP KELIMA : Memberikan Janji Bohong
· Serba Serbi Dunia Jin Di Seputar Jasad Manusia

Harga: Rp 25 000,-(belum ongkos kirim)

MNGUAK

SERI MENGUAK DUNIA JIN (1-3) JILID 3

(Usaha Untuk Mendapatkan Perlindungan dari Gangguan Jin)
Karya: MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI


Seseorang yang mengerjakan pekerjaan yang bersinggungan dengan dimensi jin, baik menanggulangi orang kesurupan jin ataupun usaha penyembuhan orang sakit akibat gangguan jin, orang tersebut berarti sedang berhadapan dengan kekuatan jin. Supaya pekerjaan itu tidak salah langkah dan berhasil sesuai yang diinginkan, maka tahap pertama yang harus dilakukan—sebelum mereka melakukan pekerjaan tersebut, adalah persiapan. Persiapan itu berupa mengkondisikan diri untuk bisa mendapatkan kekuatan yang didatangkan Allah SWT. kepada hamba-Nya yang disebut “sulthonul ilahiyah” atau kekuatan penolong (QS.al-Isro’(17)80). Berupa kemampuan pribadi yang dianugrahkan Allah SWT. kepada hamba-Nya sebagai buah ibadah yang dilakukan.
Dengan ‘Sulthon Ilahiyyah’ itu makhluk jin menjadi takut kepada manusia. Setelah seorang hamba mendapatkan anugrah tersebut, sebagai bekal yang utama, selanjutnya dia harus menindaklanjuti lagi dengan latihan yang terbimbing, baik dengan melaksanakan mujahadah dan riyadhoh maupun praktek menagani pasien di lapangan.
Yang dimaksud menanggulangi orang kesurupan jin adalah membebaskan kesadaran manusia dari penguasaan jin. Adapun yang dimaksud penyembuhan adalah membantu kesembuhan orang yang terkena penyakit akibat gangguan jin, seperti orang kena sihir, kena santet dan sakit akibat penyakit dimensi jin yang lainnya.
Meskipun secara qudroti jin tercipta lebih kuat daripada manusia. Jin dapat masuk tubuh manusia, sedangkan manusia, melihat saja kepada jin tidak dapat. Namun demikian, apabila manusia mampu mengkondisikan diri mendapatkan sulthon yang lebih kuat dari sulthon yang ada pada seorang jin, dengan sulthon itu berarti manusia berpotensi bisa mengalahkan jin. Apabila tidak, maka manusia akan dikalahkan oleh jin. Untuk mendapatkan ‘sulthon ilahiyah’ tersebut caranya dengan melaksanakan mujahadah di jalan Allah dan membaca wirid-wirid tertentu yang didawamkan, dengan itu manusia akan mendapatkan warid atau buah ibadah yang didatangkan di dunia. Warid-warid tersebut ada yang didatangkan dari dimensi jin dan dimensi malaikat. Pengertian warid dari dimensi malaikat adalah khoddam malaikat sedangkan warid dimensi jin adalah khoddam jin.
Ketika seseorang berjalan di jalan Allah SWT. tentunya dengan dibimbing guru ahlinya. Mereka menempuh amaliyah thoriqoh yang diyakini, baik dengan dzikir dan wirid-wirid yang didawamkan setiap hari maupun mujahadah dan riyadhoh yang dilaksanakan pada waktu-waktu tertentu. Ketika dangan amaliyah tersebut mereka berhasil mendapatkan anugerah azaliyah yang diturunkan ke dunia. Berupa ‘sulthonul Ilahiyah’ buah ibadah yang dijalani atau
yang disebut warid-warid dari dimensi malaikat. Dengan kekuatan itu makhluk jin menjadi takut kepada manusia. Itulah rahasia pertolongan Allah SWT. yang diturunkan di dunia. Bentuk konkritnya berupa kharismah yang memancar dari prilaku dan sorot wajah hamba Allah yang bertakwa.

BAB KELIMA : JALAN DAN UPAYA UNTUK MENDAPAT PERLINDUNGAN DARI GANGGUAN JIN
· JALAN PERTAMA : Hendaknya Pengabdian Dilakukan Dengan Ikhlas
· JALAN KEDUA : Seorang Hamba Yang Bersyukur
· Nikmat Penciptaan Dan Nikmat Pertolongan
· RAHASIA SUMBER INAYAH
· JALAN KETIGA : Berdzikir Dengan Dasar Takwa

BAB KEENAM : PENANGGULANGAN DAN PENYEMBUHAN AKIBAT TERKENA GANGUAN JIN
· Kekuatan Yang Mengalahkan
· Kekuatan Yang Dikalahkan
· Penanggulangan ORANG KESURUPAN JIN
· Penyembuhan Penyakit AKIBAT GANGGUAN MAKHLUK JIN
· Membentengi Diri Dari GANGGUAN MAKHLUK JIN
· BACAAN-BACAAN RUQYAH SUFIYYAH
BACAAN-BACAAN RUQYAH SUFIYAH
PENUTUP

Untuk mendapatkan buku-buku tersebut silahkan kunjungi situs Toko Buku Online kami di abshor-bookstore.blogspot.com

68 comments on “8- SERI MENGUAK DUNIA JIN JILID 1-3

  1. saya amat beminat utk membeli buku tersebut bagaimana caranya utk membeli sekiranya saya dari Malaysia

    ——————

    Bisa pesan disini, tapi ongkos kirimnya agak mahal, … Oke, nanti saya cari info harga ongkos kirimnya

  2. He em bahasanya aneh tuh, “khodam” apaan tuh?
    Tapi bukunya menarik juga…

    Hehehe…

  3. saya tinggal di semarang. apa buku2 di atas sudah tersedia di toko buku. kalau belum, apa saya bisa mendapatkannya secara langsung. biar bebas ongkir dan sekalian sowan, hehe…

  4. hehehhe,,lucu….jika kita mampu menembus alamnya,tak terikat ruang,waktu,umur dengan percepatan yang sangat cepat ,mampu menembus tembok,bahkan lubang semut sekalipun,atau saat kita berada di suatu padang pasir…dengan langit begitu terang,atau suatu peristiwa yg telah ataupun belum terjadi…bersukurlah pak ustat…sesungguhnya tidaklah sopan untuk menguak rahasia2 allah..apakah kita mampu menjaganya….dengan istgfar kita mohon ampun…dengan sujud kita menyukurinya…dengan doa kita memohonya…alangkah lucunya jika seorng ustat mengandalkan hizb,amalan,ilmu, agar bisa mengusir jin…
    mff sya tdk mengandalkan amalan2 n hizb2..saya cuma mengandalkan allah…..
    “menjual ayat dengan harga murah”?hehhee…di hadis pun tidak ada tentang perintah kita untuk menjual ayat dengan harga tinggi…hehhehe,,dengan kerendahan hati kalau diperbolehkan sya ingn berbagi sedekah sesama muslim,tidak banyak mungkin,saya juga seorang montir bengkel berukuran 3×3..
    pak ustat saya mau tanya biasanya jin nyurupin manusia,yg ingin saya tanyakan..bisakah manusia nyurupin jin?hehhehe….bagaimana caranya?hwehhehe…pengen nyurupin jin ni pak…

  5. Wallahualam….
    Lebih baik DIAM ………
    Karena saya memang ndak paham…..
    saya akan berpendapat, kalo emang dah tau Alasan dan sebabnya…

    Btw, piye carane mesen bukune gan?????

  6. Salam penuh hurmat Pak Kiyai, saya dari Malaysia ingin benar berguru dengan Pak Kiyai. Bolehkah diaturkan pelajaran secara jarak jauh, dan mengirimkan kitab-kitab dengan harga dan kos hantarnya sekali. Tkasih sudi menjawab.

  7. Salam penuh hurmat pula dari saya sekeluarga.
    Untuk saling belajar jarak jauh, bagaimana ya caranya …. ?? kalau untuk mengirim buku-buku boleh, Insya Allah akan kami kirim, tolong ditulis Alamatnya, terus buku-buku yang berjudul apa yang dipesan dan enaknya pakek jasa pengiriman apa ? soalnya kami belum pernah kirim ke Malaysia, trima kasih

  8. Buku yang pernah saya baca dari Pak Kyai M Luthfi Ghozali – Ilmu Laduni dan Kholifa Bumi sedang dibaca.
    Di majlis Al-Ilham PTDI – sering didiskusikan tentang buku-buku karya dari Pak Kyai, sungguh sangat menarik dibahas di majlis kami.
    Bahkan Bagaimana suatu saat bisa mengundang ke PT.DI. Seperti pernah juga membahas bedah buku karya Bp. Agus Mustofa.
    Teman-teman saya sangat antusias ingin berkenalan dan mengambil manfaat , jika bisa berjumpa.

    Salam
    herkris

  9. bukunya bgs pak.
    brarti bacaan al quran itu untk memanggil jin untuk merasuki manusia ya pak?
    menarik bukunya.
    baru tau sy klu bacaan al quran untk manggil jin.

  10. brarti bacaan al quran itu untk memanggil jin untuk merasuki manusia ya pak?
    menarik bukunya.
    baru tau sy klu bacaan al quran untk manggil jin.

  11. knp ya klu org sehat di ruqyah ,tdk ada tuh kesurupannya, brarti al quran bkn utk manggil jin ya.
    brarti yg benar yg mn ya pak?

  12. sy seorang perempuan, sy bisa melihat jin. bisa jg berkomunikasi n jadi mediator. sy sdang belajar hikmah, tp yg menjadi kebingungan sy skrng, bnyk sekali jin yg mengaku sbg si anu atau sang anu…dan kdng sy susah membedakannya. sy jg keturunan paranormal dari kedua orang tua sy. kakek dr ibu seorang paranormal, buyut dr bapak jg seorang paranormal. apakah kemampuan sy (jg adik) bisa melihat jin terpengaruh dr hal tsb?

  13. …… apakah kemampuan sy (jg adik) bisa melihat jin terpengaruh dr hal tsb? …… < memang bisa jadi demikian, karena itu disebabkan adanya kesamaan GEN/DNA

  14. hampir di setiap waktu, anggota tubuh sy bergerak sendri (digerakkan oleh khodam -mungkin-) spt mengajak berkomunikasi, terkadang sy turuti dan memasukkannya ke tubuh sy, tp kadang jg yg masuk bkn khodam melainkan jin2 yg gak genah, adakah cara atau solusi agar yg masuk khodam yg sudah ada saja bkn jin yg gak genah?

  15. @ Ken, …. kalau menurut pengalaman saya, yang bisa berbuat itu hanya Jin yang tidak genah itu, bukan khoddam. Gerakan-gerakan tersebut sebaiknya diabaikan saja sebelum malah nantinya bisa benar-benar menguasai Anda

  16. lalu apakah khoddam tdk bisa kita masukkan dlm tubuh kita? biasanya setiap selesai dzikir ada yg masuk ke dlm tubuh dan mengaku sbg khoddam sy, krn takut jika yg masuk adalah jin yg gak genah, biasanya sy akan tanya ’apakah panjenengan benar2…(menyebutkan nama khoddam) jika benar, biasanya yg udah masuk dlm tubuh akan menjawab ’demi Allah demi Rasullah sy adalah….
    jika ia hanyalah jin yg ngaku2 biasanya langsung gak bisa ngmong dan keluar dari tubuh sy.

  17. pak saya pesan bukunya masih ada tidak yach. .. jilid 1 sampai jilid 3. . bgaimana caranya pak kyai

    terima kash

    al andalusy

  18. Ma’af pak ust, sy agak bingung dengan kalimat : “RUQYAH” BUKAN MENGELUARKAN JIN DARI TUBUH MANUSIA TETAPI JUSTRU MEMBANTU MEMASUKKANNYA.
    Bukankah ruqyah adalah pengobatan dengan ayat al Qur’an menurut hadits2 Nabi yg shahih ? Mungkin yg dimaksud adalah ruqyah syirkiyyah (ruqyah yg mengandung kesyirikan) dan bukan ruqyah syar’iyyah (ruqyah yg diajarkan Rasul) ?

  19. pak,yai ygbtul yg,manasatu brarti meruqyah orang yg skit akibt bawa’an jin adalah salah dong yg bner gmana.

  20. @ Agung, setiap amal perbuatan itu harus ada guru ahlinya, terlebih menyangkut keselamatan manusia, terlebih lagi urusan dunia makhluk jin yang kita tidak bisa melihat padahal dia bisa melihat kita …….

  21. Kenapa yg sering kesurupan itu perempuan yah,selain kondisinya yg lbh lemah dari pria, apa ada penjelasan lainnya ??

  22. Assalaamu’alaikum pak kyai.. saya ingin bertanya knp saya sering melihat cahaya putih berputar putar tapi hanya di area mata saya saja bila bertemu orang orang tertentu atau di tempat tempat tertentu? mohon penjelasannya kyai.. sebelumnya saya ucapkan banya terima kasih..

  23. kerjakan sholat,,hafalkan al Qur’an,,,
    sebaiknya penulis mengajarkan secara langsung,,
    krn nanti banyak awam yg mensalah gunakan,atw tidak kuasa membendung kharomah ayat,,mereka tambah sesat nantinya.

  24. Asslamualikum ….Alhamdulillah semoga buku ini membawa manfaat besar bagi saya.Saya ingin memesan.Namun pastinya kalo sdh membaca buku tersebut akan banyak hal baru yg belum saya pahami.Untuk ini pastinya saya butuh tempat diskusi.Atau konsultasi? mungkin Bapak bisa membibing ? Wassalam ….Kurnianto

  25. Maaf kelewatan, salam salim buat p ustadz , yang punya blog yg bermanfaat dan padat khazanah ini. Salam hormat dan persaudaraan dr saya yg dha’if ini. Trimakasih dan wassalam…

  26. assalamualaikim, saya butuh bimbingan dari bapak. saudara saya sepertinya sdh berada dibawah pengaruh jin. terlihat sekali perubahannya, dan skrg dia menganggap klo selalu ada makhluk lain yg mengikutinya kemana saja

  27. @ Nabila, … orang tidak begitu saja bisa dikatakan kena Jin sebelum dilakukan diagnosa. Unt diagnosa tersebut silahkan Anda mengirimkan beberapa foto saudara anda katanya sakit jin itu berikut profilnya di alamat email berikut ini : malfi_ali@yahoo.com …. foto2 tersebut terdiri dari foto lama dan baru. atau anda bisa terpon saya di nomor : 081575624914.

  28. sekarang begini aja pak boz,
    anda termasuk orang yang mengimani alquran dan al hadis gak?

    anda tau apa belum tau? kalau segala sesuatu itu harus berdasarkan alquran dan hadis.
    kalau menurut pembahasan anda itu benar,saya minta rujukannya dari mana dan oleh siapa, tentunya rujukannya harus dari alquran dan hadis.

    tidak mungkin anda mengetahui ilmu yang belum ada dijaman nabi,kalau pemahaman anda ini diluar quran dan hadis maka anda menciptakan ilmu baru, berarti keilmuan anda lebih hebat dr pd nabi. wooww,,,
    tidak mungkin.

    semoga allah membukakan mata dan pikiran anda

  29. mudahh2an Allah SWT memberi petunjuk bagi kita semua kaum muslimin dan muslimat mu’minin dan mu’minat amiin….amiin ya rabbal’alamiin…

  30. assalamu’alaiqum pa kiyai apa yg anda tuliskan itu memeng benar hak.tpi ilmu itu babakan tetang ilmu hakikat.jangan di bahas di umum. tpi bahaslah secara kusus karna kalau di bahas di umum bisa menimbulkan fitnah.bagi yg tidak mengetahui tentang keilmuan ini pasti akn berkomen bid’ah kufarat tahayul ngada ngada. kebayakan dari kalangan islam yg cungklang ad pake cadar.

  31. si malfiali (MUHAMMAD LUTHFI GHOZALI) ini kalau dapet pertanyaan2 kritis yg bermutu semisal dari safira, ramm, muslim aja, dan hamba allah langsung kinclep, mlipir, gak brani jawab. dan pernyataan2 antum itu sangat-sangat lemah. ini menandakan betapa kurang pahamnya antum ma ilmu agama (Islam)__

    bertaubatlah pak, sebelum azab Alloh turun ke bpk/ keluarga__

    kpd saudara2 sekalian, mohon waspadai dukun2 yg belakangan ini ramai2 merekonstruksi diri (menyamar) menjadi sosok ahli agama, dan atau ahli ibadah (alias ustadz, kyai, dsb__ contohnya yo bapak ini).

    K. H. Muhammad Arifin Ilham :
    Assalaamu alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu. Dukun akan mengunakan semua cara u memperdaya paseinnya, terutama yg sgt awam pengetahuan Syariat Islam, bahkan kalau perlu mengunakan gelar kehormatan ulama, seperti Kiyai, Ustadz, habib dsb. U itu sahabatku kenalilah dukun berbaju mulia ini, diantara, 1. Tdk mengunakan nama aslinya tetapi nama yg dikesankan ada “kedikjayaan”, 2. Hobby sekali memamerkan kesaktiaannya, 3. Ilmu Syariat agamanya tdk mumpuni, 4. Memanfaat para tokoh u melegalisir prakteknya yg sebenarnya tokoh tersebut belum tahu persis praktek tersembunyinya krn sang dukun menampilkan kesan seakan seusai “Syariat”, 5. Prakteknya”ikhtilaath” menjamah bukan mahramnya, 6. Berani bayar media u promosinya, 7. Dg bahasa mahar, infak, namun jelas tarifnya “wah” disertai ancaman kalau tdk segera diobati akan mati , kalau tdk segera ditransfer doanya tdk sampai, penyakit tdk sembuh dsb, 8. Disertai aksi tipudaya menakuti seperti bekam darahnya ada cacingnya, rumah ada hantunya, anda Kena santet dsb, 9. Memberi azimat atau amalan yg tdk berdasar. Sungguh wajib kusampaikan krn korban sudah berjatuhan, semoga sahabatku selamat dari tipudaya menyesatkan ini.

  32. Asswrwb, pa ustad sy berminat pd buku seri menguak dunia jin, bgmn cara pembelanya. Dan klw sy beli sepaket komplit kena biaya brp? Dan pengamalan dr buku tsb msh perlu bimbingan tdk. Krn sy kan jauh di cirebon. Jd cara konsultasinya gmn trims

  33. Ass- ww. Semoga kita semua berbicara /menyampaikan sesuatu berdasarkan Al-quran dan hadis.jangan sampai ada syetan dibalik perkataan /penyampaian kita. karena syetan selalu bersembunyi dibalik penyampaian ,pembicaraan yang benar.untk pembaca sekalian awas jgn sampai terpedaya atas penyampaian yg baik.karna yg kita anggap benar blm tentu benar.harus kita ketahui misi setan adalah untuk memalingkan manusia dan membuat perpecahan,salingtidak percaya,saling tuding menuding dan sebagai nya. saya tidak mengatakan siapa yg benar dan yg salah,semua kita kembalikan kpd Allah. [sejati nya muslim yg berilmu tidak akan memperjual belikan ilmunya sesama muslim dalam bentuk apapun] Ass-ww.

  34. Allahu akbar……sesama muslim sudah selayaknya berbagi ilmu dan pengetahuan,agar formasi islam lebih kuat….yang bodoh agar lebih pandai…yang awam agar lebih bertambah pengetuannya…boleh boleh aja untuk sekedar menambah pengetahuan….

  35. I LOVE ALLAH SWT…….., I LOVE ISLAM………., I LOVE KITAB MAHA SUCI AL-QUR`AN………..

  36. Metode sufiyah… tu jilid terakhir disebutkan do’a2 ala shufiyah.. kenapa gak dicantumkan do’a2 ala shahabat Nabi… Jelas beda dengan ruqyah syar’iyyah.. dan jelas penulis menentangnya karena berseberangan manhaj

  37. @ admsekolahD Saja, …. ruqyah syar’iyyah ………… ruqyah syar’iyah yang mana … ?? dalilnya aja ndak ada kok. Coba tampilkan satu saja dalil yang menyebutkanb Rasul Saw pernah meruqyah orang sakit atau orang sehat jadi kesurupan Jin … ? kalau tidak ada berarti yang dikatakan “ruqyah syar’iyyah” itu sesungguhnya “ruqyah bed’ah dholalah”. Ruqyah yg bekerjasama dengan Jin untuk merusak hidup manusia baik lahir maupun batin.

  38. Heri Yanto, ………… musyrik itu menduakan Allah yang Maha Esa, contohnya berdoa dan sholatnya menghadap kepada Allah tapi berharap dan menggantungkan sumber rizkinya kepada manusia baik atasan atau bos.

  39. rukyah yg kata nya syar’i kok gaya nya hampir serupa dgn gaya tim pemburu hantu ( bertele tele )
    Opo iyo yg di ajar kan kite punya nabi serumit itu ?

  40. Ngapunten yai,,,, kulo sependapat dg SURIPTO RIPTOUN ..
    Banyak orang pintar dan Sedikit orang ngerti,
    Mugi2 yai panjang umur, amiin,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s