7 comments on “BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG MATI ? (part-2) (Menembus Pembatas Dua Samudera)

  1. adakah mursyid yg bener bisa membimbing saya…yg ada di cerme gresik atau sby

    ———————

    kalau di Surabaya saya ikut sama Syekh Ahmad Asrory al-Ishaqy ra, Kedinding SBY
    kalau di cerme dan gresik saya tidak tahu

  2. pada saat kita menjawab pertanyaan orang ( dalam dialog ), kadang kala kita bingung dan tidak mengerti akan jawaban yang keluar dari mulut kita sendiri.. dan sipenanya berterima kasih atas apa – apa yang telah dijelaskan ( secara ilmu kitab mereka lebih ahli )….kemudian pada masa tertentu terkuaklah kebingungan itu dalam kejadian sehari-hari dan itu membekas dalam keyakinan yang amat dalam
    ketika kakek saya wafat ( guru pembimbing saya..) ada kejadian diluar kebiasaan..saya mengalami mimpi ( berhari – hari ) di datangi kakek saya..disana saya diwejang..berdialog…dan membahas permasalahan…kegiatan yang selalu dilakukan kakek ketika masih hidup…dan anehnya setelah bangun saya merasa lain..seperti ada beban yang berat sekali..

    pertanyaannya adalah apakah seperti itukah interaksi dengan orang yang sudah meninggal dunia dan bagaimana membedakan dengan yang palsu..

    _____________________

    kejadian mimpi itu bisa jadi memang merupakan interaksi ruhaniah dengan orang mati, namun sayangnya masih mengunakan fasilitas tehnologi alam mimpi, hal itu barangkali karena matahati kita belum sedemikian siap untuk digunakan ber-interaksi di alam jaga, seandainya kita mampu menggunakan potensi hati kita dengan sempurna, maka interaksi ruhaniah tersebut terjadi tidak ubahnya seperti LING/jaringan antara situs yang satu dengan situs yang lainnya sehingga kita berpotensi memindahkan data maupun progam yang ada diantara dua situs tersebut, data yang kita pindahkan berarti itu ILMU LADUNI dan progam yang berhasil kita donwload berarti itu karomah atau linuweh.

    perbedaan antara yang asli dengan yang palsu terletak bagaimana tingkat keyakinan kita terhadap kejadian spiritual tersebut. Allahu A’lam

  3. tgl 4feb10 adek saya kecelakaan lalu tgl 6feb10 meningal dunia.,banyak yg jangal dengan kondisi luka adek saya…,saya bertanya2 kepada 6 paranormal yg kesemuanya bilang adek saya disengaja dicelakain…, setelah meningalnya adek ,saya pernah bermimpi bertemu adek saya yg didlam mimpi adek saya berusia waktu masih SMP..,dan didlam mimpi saya berselingkuh dengan pacar almrhm..,saya ketahuan tp almrhm cuma diam saja.,lalu dimimpi itu alrmhm didatangi 2 orang yg seperti mengajak almrhm berjabat tangan,2 orang itu tiadak brani melihat kearah saya dan selalu mbuang muka…, adakah yang tau arti mimpi ini..,mohon petunjuk.

  4. wah …sy sering msuk kealam mimpi scara sadar(jarang tpi sdh sering).biasanya pas ingat ktika bru bngun tdur tnpa brgerak trus fokus kedengung telinga smpai mnderu bunyiny.lalu sy bngun dan lucid dream. mndngrkn bunyi tlinga hnylh slh stu mtode .krena msih bnyk yg mtode lainnya,hnya sy tdk sukses.. katanya klo sdh ahli bisa msuk mimpi lngsung tnpa hrus bngun tdur trlebih dhulu. dgn mditasi 5-15 menitan lgsung kluar dri tubuh.. apabila benar mimpi=barzah .apakah alam barzakh jg bisa dkendalikan sperti mimpi .asal sadar.

    INI ADALAH MIMPI

  5. Benarkah org bsa bicara dgn orag yg sudah mati…selain dimimpi….?
    Pa qt hrus percya tu….jgn lupa bahwa jin bsa mnyerupai siapa saja dn bsa mnyesatkan siapa saja dgn typu daya tjuanx agar lupa dgn allaah dn mempercayakan seseorang kecuali allah…sperti kta anda bsa bcara dgn guru anda…apa mugkin tu…kira2 bkn jin yg jelma..agar yg bermimpi tu lebih prcya pda gruxa katimbang sma allah…ingat tu da dasar unsur dari syirik…

Tinggalkan Balasan

