4 comments on “SYARAH HIKAM (Jalan Menuju Wushul kepada Alloh)

  1. Dirimu hadir….. saat aku DIAM…
    DIAM dalam keDIAMan…
    Menatap mesra… lembut dan manja…
    Menggetarkan sang diri yang terlena…

    Lupaaa…… Hilaaaang sudaaah semua perkara….
    Saat sapaaaan dan belaianMU datang
    Tertumpah Rindu hati dalam isak tangis penyerahaaan…
    hmm…. Sungguh indaaah…. tak terkira rasanya…

    Apalah daya ini….
    Lepas sudah… telanjang….
    Semua tertinggaaaal….
    Hidup dalaaam HIDUP….

    Salam Sayang…
    Salam Hormat…
    Salam Taklim…
    Salam Sejati… (*sampai mati*)

  2. Ass. Kang Boed, sebelumnya ijinkan saya mengenalkan diri ( karena ada bahasa tak kenal maka tak sayang ) saya Basuki Ramelan alamat Jl. Dr. Cipto M.Kusumo RT 05/01 Kaligangsa Tegal. Sehari-hari bekerja ssebagai Penyiar di Radio Gemilang Fm 105,5 Brebes jateng. Saya tidak akan mengomentari “Jalan menuju wushul kepada Alloj SWT. Tapi pengen mengucapkan terima kasih atas tulisan antum menurut saya insya Alloh bermanfaat, terutama bagi saya yang awam dengan hal tersebut dan membantu memahami mas’alah tashowuf. Masykur ya Akhi Mabruk mabruk. Wass.

  3. Ass. Kang Boed, sebelumnya ijinkan saya mengenalkan diri ( karena ada bahasa tak kenal maka tak sayang ) saya Basuki Ramelan alamat Jl. Dr. Cipto M.Kusumo RT 05/01 Kaligangsa Tegal. Sehari-hari bekerja ssebagai Penyiar di Radio Gemilang Fm 105,5 Brebes jateng. Saya tidak akan mengomentari “Jalan menuju wushul kepada Alloh SWT. Tapi pengen mengucapkan terima kasih atas tulisan antum menurut saya insya Alloh bermanfaat, terutama bagi saya yang awam dengan hal tersebut dan membantu memahami mas’alah tashowuf. Masykur ya Akhi Mabruk mabruk. Wass.

  4. Alahamdulillah , semoaga tulisan ini dapat membantu kawan-kawan menuju orang yang beruntung, jazakullah khoiron

Tinggalkan Balasan

