8 comments on “MENGUAK DUNIA JIN 9 (Pendidikan Anak Islami)

  1. Assalamualaikum Ustadz, tulisan di atas seperti nya terjadi pada anak saya.

    trus aqiqoh itu sama tdk dengan aqeqah (berupa pemotongan kambing)??

    Apa kira2 yg bisa saya lakukan untuk menetralisis kekuatan goib tsb, soal nya ada yg bilang kl anak saya tersebut merupakan titisan dr seseorang pd jaman dulu (saya ngk jelas siapa).

    Buat informasi Pak Ustad, Saya sering kirim kan Surat Yasin , Al mulk , maupun Ayat Kursi utk Jabang bayi sebelum lahir.

    mohon pendapat Pak Ustadz.

    Syukron

  2. ِAlaikum Salam Wr. Wb
    Yth, Mas Ilham
    Memang banyak terjadi fenomena seperti yang anda ceritakan itu, yang pasti itu bukan titisannya orang mati, karena orang mati tidak mungkin bisa nitis kepada orang hidup. Pendapat seperti itu seringkali memang dilontarkan oleh orang yang mempunyi ilmu dunia jin, seperti dukun atau paranormal, karena bisa jadi mereka itu mendapatkan inspirasi bohong dari perewangannya. Sayangnya anda tidak melengkapi data anak putra anda tersebut, laki-laki atau perenpuan dan berapa umurnya. Jika anda ingin menindaklanjuti pembicaraan kita untuk mencari tahu apa yang terjadi pada diri putra anda itu, silahkan anda kirim via e mail saja data-data tersebut beserta foto putra anda yang terakhir. Yang saya butuhkan foto mukanya supaya sorot matanya terbaca.
    Sekian, terima kasih. alamat e mail tertera di Cover.

  3. Mas Malfiali,
    Terima kasih ijinnya. Jangan semua ah, nanti kalau blog saya lebih rame dari blog ini kan saya jadi merasa bersalah. Jadi seperti politik belah bambu, menginjak orang lain untuk menaikkan diri sendiri.
    Salam.
    (** ganti nama dari Kang menjadi Matt **).

  4. Terima kasih Kang Matt Klipper…… he he he…bukankah semakin banyak orang memahami dan memanfaatkan buah pikir kita berarti kita semakin buaaaaanyak pahala..??? juga berarti kita sama-sama naik…???. Aku ndak merasa dinjak kayak bambu sedang dibelah kok

Tinggalkan Balasan

