6 comments on “IDUL ADHA 1429 H

  1. Saya belum bisa qurban tahun ini karena masalah ekonomi yang menggigit tetapi kok malah diberi daging kambing oleh panitia, eh rasanya kok jadi nikmat juga ya? saya bersyukur karena lama tidak makan daging karena nggak punya uang untuk membeli tetapi sekarang malah makan daging gratis. iiiihh senangnya.
    Mungkin saya sekarang adalah saat seperti orang2 miskin yang mendapat hadiah daging qurban ya? ada saat berharap dan senang yang dirasakan.
    Semoga tahun depan saya bisa qurban lagi supaya bisa senang juga merasakan kesenangan orang miskin saat diberi daging qurban.

  2. Kalau aku dapat daging banyak mas, soale, aku, bojoku, adikku, keponakanku, kabeh ikut jadi panitia qurban di Masjid. Sampek satean barang kok mas…. he he mayan to… nek rak bodo qurban ndak pernah makan sate kok mas

  3. Assalam-O-Alaikum Wa Rehmatullahi
    The Qurbani is main Fariza of every muslim who have extra mony or able for Qurbani they should do this. And from doing this we have make secrifice feelings its necesory for any Muslim.
    If any thing else excuse me and if more tell me.
    thanks a lot.
    ghufran2009@gmail.com

    ——————–

    Mohon …. jika ada teman yang berkenan menterjemahkan bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

