8 comments on “INDONESIAKU SAYANG INDONESIAKU MALANG

  1. Subhanallah…..Subhanallah……..Subhanallah………..

    Sungguh terharu dan trenyuh hati ini saat baca puisi INDONESIAKU SAYANG INDONESIAKU MALANG, suatu gambaran yg mencerminkan keprihatinan anak bangsa tercinta ini. Mudah-mudahan Pemimpin Negeri ini bisa membaca puisi tersebut sehingga tersentuhlah lubuk hatinya yg paling dalam untuk instrospeksi diri jangan mendahulukan kepentingan pribadi maupun golongan, agar negeri INDONESIA tercinta ini kembali berjaya masyarakat hidup sejahtera, rukun, adil dan makmur. Marilah kita bersama-sama kita mulai dari diri kita untuk berdo’a dan berusaha kearah yang lebih baik, kita wujudkan apa yg telah disampaikan seniman kita KOES PLUS bahwa INDONESIA tanah kita adalah TANAH SURGA, amiin….

  2. Tak cukup hanya dengan bait-bait puisi kita bisa memperbaiki bangsa ini.. Ada tiga hal yang bisa kita lakukan untuk bangsa ini :
    1. Ightiar.
    2. Ightiar.
    3. Ightiar.
    Kalau tiga hal itu kita lakukan, Indonesia akan segera menjadi mercusuar dunia. Amien…

  3. Berusaha untuk meningkatkan kualitas diri dan tidak terlalu bergantung pada oranglain, bersikap mandiri dan selalu tawakal pada Allah…
    Semoga dengan itu kita bisa membangun negri yang lebih baik dan bermartabat

  4. sebuah pertanyaan dan pernyataan yang sangat bagus n perlu direalisasikan dengan 3 hal…1.meciptakan regenerasi yang Ahli Fikir,Ahli zikir dan Ahli Ikhtiar…sehingga bs memutus mata rantai keburukan yang ada…2.Menghukum Mati para Ahli Korupsi….3.Terus berdo’a,bimbing diri dan bimbing hati org2 disekitar kita ntuk menciptakan Regenerasi bangsa yang cerdas dan tangkas ilmu dunia akhirat…wallahu’alam..
    semoga Allah membimbing langkah kita ntuk sama2 menciptakan INDONESIA YANG ISLAMI 100%…AAMIIINNN…

  5. Assalamualaikum Mbak Diana.

    Tidak harus Indonesia yg Islami 100% , kalau indonesia ini bisa menjalankan Dasar negara kita PANCASILA dengan baik dan benar akan menjadi Negara yg Hebat. INGAT BHINEKA TUNGGAL IKA, Berbeda-beda tetap satu jua. Saya kira semua ajaran agama mempunyai tujuan yang sama membentuk umatnya bermoral dan berbudi pekerti baik,bermanfaat untuk masyarakat banyak. Jika ada manusia2 yg masih kurang bertanggung jawab,atau kurang baik moralnya kita sebagai orang muslim kita doakan dan kita juga harus bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat. Tidak harus memaksakan kehendak kita pada orang lain.
    Segala puji hanya milik Allah , jika pendapat saya ini kurang berkenan mohon Maaf buat pembaca web ini.

    Terima kasih
    Dwie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s