4 comments on “MENGUAK DUNIA JIN 1 (Mengapa Orang Berdzikir Bisa Kesurupan Jin)

  1. wah stuju tuh…. v kalo sehat terus dbcakan do,a dan mnggnakan ayat al-quran trus jdi ksurupan gimana…..???? pdhal cara cara rukyah nya sudah syar i dan ssuai dgn yang dcntohkan oleh rasul ….

  2. rupanya penulis Insya Allah tidak sepenuhnya memahami seluk beluk ruqyah syar’i. pada kasus tertentu misal si jin tergolong kuat dan si peruqyah belum mahir (bisa juga kurang sholeh) jin merasa marah atas bacaan Qur’an yg dibaca peruqyah dan berontak lalu berbicara menggunakan lisan si sakit. Dia sebenarnya tidak kesurupan karna sejatinya jin itu sudah ada di dalam diri pasien. gampangnya begini : ada seorang wanita sering sakit kepala dan bermimpi ketemu sosok hitam. sebenarnya dalam diri wanita ini sudah diganggu jin yg masuk dalam tubuhnya sehingga dia sakit kepala (yg tdk terobati oleh obat medis biasa). ketika diruqyah, ketika si peruqyah sholeh dan mahir, jin tersebut akan keluar tanpa bisa melawan (misal bicara dgn lisan pasien) ketika mendengar ayatul ruqyah. Sy sendiri telah berpuluh-puluh kali mengobati korban gangguan jin, mulai penampakan, sakit di badan hingga kasus sihir, Alhamdulillah reaksi umumnya hanya muntah atau kepanasan, tidak sampai jin bicara lewat lisan si sakit. dan memang sy kondisikan dmikian, ktika sipasien mulai mengerang atau hampir hilang ksdaran, sy berkomunikasi dgn pasien untuk tetap sadar. Jadi tulisan di atas jika dibaca oleh yg tidak mengerti ruqyah syar’i akan menyimpulkan bahqa ruqyah syar’i hanya bg orang sakit dan bukan bg orang yg sehat. Padhal sehat scara fisik belum tentu sehat secara holistik (sering mimpi buruk dll).

  3. Jadi, hilangnya kesadaran ketika orang diruqyah itu barangkali hanya tujuan awal supaya setelah itu setan jin dapat dengan mudah memancarkan perintah rahasia langsung di hati orang yang pernah kesurupan jin tersebut, agar setelah itu kehidupan orang tersebut rentan terkena gangguan setan jin baik fisik maupun pikiran hingga cenderung terlena dengan kehidupan duniawi yang memabukkan. : http://alfithrahgp.blogspot.com/2012/12/alasan-4-mengapa-orang-diruqyah_22.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s