8 comments on “BERITA LANGIT DARI SANG WALI

  1. Assalamu’alaikum Pak Kyai Luthfi. Saya mendengar info tetang penulisan buku ”Mencari Jati Diri” yang Kyai tulis. Kapan bukunya akan diterbitkan. Saya inden bukunya dan berapa harganya, supaya saya bisa nabung dulu. Karena buku-buku yang Pak Kyai tulis, saya sudah punya.
    Wassalam……..

    (Ramadhan Gilang Geni)

  2. Salammualaik….
    Saya berniat mencari tahu isi bukunya….
    Saya tunggu….
    haturnuhun…..
    Wassalam….

  3. Assalamu’alaikum Kyai….saya ingin tausiah kyai lewat E-mail bagimana caranya ?
    mohon balasan Kyai ……
    Wassalamu”alaikum Wr Wb

    ———-

    monggo silahkan Mbah, kirim aja via: malfi_ali@yahoo.com
    setelah kirim mohon SMS di 081 575 624 914

  4. tanda-tanda apakah yang bisa dilihat kalau lailatur qadar itu diturungkan dari langit? makasih wassalam…………

Tinggalkan Balasan

