9 comments on “Khutbah Idul Fitri 2013, MENUJU INSAN KAMIL

  1. Ass wr wb ustdzhuna pembuat tekkhubah.
    awalnya ana tertarik utk membaca dalam tugas ana.
    namun ana jadi berlindung dr apa yg antum tulis.
    begitu mudahnya anda menuduh dan menghakimi :
    1.menghakimi partai da’wah….apakah anda sdh
    Tabayun
    2.menuduh para ust justru org yahudi
    Hati2 jika tuduhan ini tidak benar
    Maka semua gelar ituakan menjadi gelar anda
    anda ini cocokanya jadi hakim bukan ust

  2. Assalamu’alaikum,
    Dengan kerendahan hati, dihari yang suci tidak selayaknya melancarkan ceramah dengan contoh implikasi kehidupan yang tidak jelas berdasar berita / media. Mohon untuk bisa dikoreksi, sperti halnya “al haditsul ifki” yang pernah jaman Rosulullah SAW alami, semoga kit atidak menjadi orang yang termasuk menyebar berita yang tidak benar…na’udzubillahi mindzalik.
    Wassalamu”alaikum.

  3. …. mengapa kita harus mengingkari realita, itulah yang telah terjadi di Negeri tercinta ini , kesucian Agamanya telah ternoda bahkan oleh kalangan yang selama ini menamakan dirinya ahli Agama dan Dakwah.
    Hal tersebut bukan sekedar berita, tapi fakta kehidupan dan fakta hukum yang terjadi di lingkungan kita, maka kita wajib memberi peringatan kepada sesama, terlebih di hari yang suci ini, agar kemungkaran yang masih dibantah itu tidak dicontoh oleh kaum Muslimin yang lain, terlebih oleh orang-orang yang tidak ingin karier hidupnya berakhir di penjara.

  4. maaf pak,,,khutbah anda inilah yang justru akan membawa fitnah dan bncana, yg santunlah dlm berkhutbah diatas mimbar. jgn TENDENSIUS…jgn bawa2 nama suatu partai dan golongan tertentu, kecuali benar2 sudah sesat, contoh ahmadiyah, syi’ah dan sempalan2 sesat lainnya. apa ente sdh tabayyun dgn berita2. anda harus tau siapa pmilik2 media sesungguhnya(kbanyakan mreka adalah org2 fasiq dan islamphobia). maaf justru cramah sprti ini mnunjukkan kbusukan hati pembuat dan pembacanya…mana sikap toleransi dan mencintai dari hasil ramadhannya??? sy harap khutbah ini jgn disampaikan!

  5. asw. mas, ente gak ngerti khotbah ya? bahwa khotbah itu mengagungkan Allah SWT. bukannya menghujat sesama muslim. kalopun ada yang melakukan seperti itu bukan waktu khotbah diungkap tapi silahkan ente ke warung kopi atau daftarkan beritanya di infotaiment!. ane gak dukung siapa-siapa hanya bingung aja ente yang ngakunya juru khutabah kok melakukan sesuatu yang tidak pernah dicontohkan rasulullah saw waktu khotbah

  6. ini khutbah apa….gosip…., kok jahil sekali…., bukan kebakaran jenggot, tapi ini memalukan…

  7. innalillahi wa innailaihi raji’un…., malfiali ini contoh orang yg gagal ramadhan, mumpung masih ada kesempatan…kusarankan sebaiknya bertaubat….

  8. subhanakallahumma la ‘ilmalana illa ma’alamtana innaka antal ‘alimul hakim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s