12 comments on “MENCARI ILMU LADUNI (part 3)

  1. Allhamdulillah atas keterangannya..moga mempertebal keimanan ana..sukron

  2. Ma’af sbelumnya…..

    saya baru tau lho…, kalo ILMU LADUNI bisa di cari……??
    kalo DI GALI …msih mungkin, karena ada di dalam DIRI SENDIRI…..

    Trimakasih. ( arek Mojokerto )

  3. Arjun,
    Maaf baru jawab sekarang.
    saran kami, carilah guru mursyid yg bisa menyambungkan kita kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

  4. bahan pelajaran buat kita semua n semoga selluruh kaum muslimin & muslimat di bumi ini dpt membacanya…amin yaa RABBUL ‘alamin!

  5. Ya Allah ! Bagaimana cara terbaik dan tercepat untuk menghilangkan sifat keduniawian yang langsung dan tidak langsung mesti akan diikuti dengan rasa “kerakusan” dan “keserakahan”, serta sikap untuk mendapatkan dengan cara-cara apapun dalam memenuhi kebutuhan hidup dalam kehidupan kini, dan ini akan dirasakan apabila telah hidup berumah tangga. Satu sisi Bapaknya mungkin sanggup tapi melihat anak-anak dan istrinya jauh tertinggal dari orang-orang dan anak-anak lain maka sang bapak sedikit banyaknya akan terpengaruh juga. ! Ya Allah adakah akan didapatkan lagi orang seperti Rasul Yang telah Engkau utus beribu-ribu tahun lalu, saat dunia telah mengglobal ini Ya Allah ? Tunjukilah kami Ya Allah, untuk menuju jalan-MU itu Ya Robbi,hingga terkikis KORUP di Negeri kami ini Ya AZIZ !!! Kami sadar Ya Robbi, dari awal-awal Engkau telah kemukakan melalui Kitab Mu, bahwa Engkau Akan Menciptakan Sorga Dan Neraka, artinya disitu dapat pula mencerminkan kepada kami bahwa manusia itu ada yang baik dan ada yang jahat, yang semuanya akan Engkau Himpun kedalam Sorga dan Neraka Mu Kelak, karena Neraka dan sorga itu memang Akan Engkau Penuhi dengan Jin dan Manusia, sebagaimana janji Mu Ya Khalik !!! Oleh Karena itu Ya Jabbar Ya Gofur, tunjuki dan tuntunlah kami dan para pemimpin kami untuk dapat menemukan hamba-hamba mu calon penghuni sorga itu Ya Qoyom sehingga negeri kami terhindar dan agak berkurang dari Penghuni-Penghuni Neraka itu Ya Aziz !!! Ampunilah kami Ya Allah jika ungkapankami ini salah dan atau pertanyaan yang kami berikan inii salah ! Amin

  6. ilmu laduni adalah ilmu yg Allah berikan langsung melalui hatinya…walau hambanya berusaha apapun kalo Allah tidak berkehendak memberikan ilmuNYA (LADUNI) cukuplah tuk sabar karena semua itu hak mutlak kehendak Allah semata.

  7. waaah…..kl arang awam spt saya, yang tdk pernah mondok d pesantren, gmn bisa tau mencari guru mursyid….???

  8. Tuk dpet ilmu laduni gak jauh kok..hilang “ngrasanan” lalu..Dengarkan..Diam..Renungkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s