14 comments on “ILMU LADUNI adalah ILMU WARISAN (part 1)

  1. Saya ada mengarang blog tentang “warisan Laduni ”
    atau ilmu laduni, semua tergerak terbahas dalam kalam :la kau la wala Quata ila billah “

  2. ma’af sebelumnya….,

    saya kurang sependapat kalo ILMU LADUNI adalah ILMU WARISAN…….
    karena, Ilmu Laduni hanya pantas dimiliki oleh hamba Allah yg sudah mampu meletakkan Hawa Nafsu di bawah Telapak kakinya…….

    Trimakasih. ( arek Mojokerto )

  3. Semua Boleh Berpendapat Apa Saja Namun Semua Harus Bersatu Dalam Dami Dan Dalam Satu Tujuan Untuk Hidup Yang Baik Dan Laik Lagi.

  4. laduni adalah suatu instuisi atau singkatnya iiner voice..bisa di miliki oleh tiap orang yg suka meditasi,dzikir atau pun tindakan ritual lain..

  5. menurut saya ilmu laduni itu ilmu mumpuni walaupun demikian menurut islam ilmuladuni itu baru tingkatan yang ke empat pesan saya bagi yang mau belajar ilmu laduni harus meyiapkan segala mental lahir maupun batin dulu karna anda akan di suguhkan ber bagai pertanyaan dan cobaan yang sangat menyulitkan anda apabila anda tidak sangup anda bisa sesat kafir bahkan gila jangan dulu banyak komentar kalau anda belum mengalami sendiri mohon maaf bukan maksut untuk meyingung komentar yang lain tapi saya sendiri telah mengalami sendiri diberi ilmu laduni langsung dari gaip bahkan saya sendiri tidak perernah meminta ilmu itu saya sendiri bingung mengapa saya dikasih ilmu itu saya megalami goncangan empat bulan lamanya banyak kejadian kejadian aneh yang saya alami kejadian ini saya alami bulan april 2010 yang lalu sebelum nya saya telah mengalami hal yang sama kira kira 9 tahun yang lalu tapi 9tahun yang lalu saya mendapatkan bimbingan gaip karna saya mendapatkan lailatulqodar waktu itu saya hanya mengalami bimbingan gaip selama 2 bulan bahkan saya akan mendapatkan bimbingan gaip lagi sekitar umur saya 40 tahun nanti itu bisikan gaip yang saya trima waktu saya dikasih laduni saat ini umur saya 31 tahun itulah sepengal kisah hidup saya semua kebaikan dan kebenaran itu datangya dari allah swt dan segala keburukanku itu datang ya dari saya pribadi mohon dimaklumi kepada allah aku mohon ampun kepada kalian semua saya mohon maaf yang sebesar besarnya amin woullohu allam

  6. kalau bleh tau emg umur anda skrg berapa.?
    sberapa banyak anda memahami ilmu laduni.?

    kalau bleh sya tegaskan,,ilmu laduni adalah ilmu nabi khidir as yg bila mana orang2 bysa ingin mnguasainya itu harus bsa mlewati tahap2 tertentu sampai kemudian bertemu dengn nabi khidir..
    biasanya pada saat itu nabi khidir mnjelma m’jdi mcam”..
    karna dulu pakde saya pernah d’jumpai oleh orang tua yg mnta makan padanya kemudian bliau ksih makana setelah d’makan lalu orang tua itu memuntahkanya lagi d’tbuh beliau..

  7. tapi pakde sya sama sekali gak marah,,bahkan beliau mmbersihkan sisa2 muntahn yg ada dimulutnya..
    pada saat itu sudah tahap klimaks dri ujiannya selama itu mnguasai ilmu laduni & alhmdulilh bliau akhirnya mendapatkanya,,

    jadi pada dasarnya ilmu laduni adalah ilmu sabar.!
    karna disaat itu orang tua itu adalh jelmaan dri nabi khidir..

  8. Kok saya kurang sependapat ya kalau ILMU LADUNI adalah ILMU WARISAN…….
    karena, Ilmu Laduni hanya pantas dimiliki oleh hamba Allah yg sudah mampu meletakkan Hawa Nafsu di bawah Telapak kakinya…….

  9. ass.wr.wb….mohon ijin ikut nimbrung….boleh,kan..pendapat berbeda????yg penting kita harus tetap rukun….kalo menurut aku,…siapapun bisa memperoleh ilmu laduni,…karena ilmu laduni bisa juga di katakan:”TERBUKANYA RAHASIA PADA HATI,HINGGA MENIMBULKAN PENDAPAT PADA AKAL”….ilmu laduni adalah ilmu yg langsung dari sisi Allah…diberiNya petunjuk,siapa yg dikehendakiNya,dan disesatkanNya,siapa yg dikehendakiNya…rugi,siapa yg disesatkanNya,..beruntung,siapa yg di beriNya petunjuk[iman dan taat]…mudah2an kita semua termasuk hambaNya yg “beruntung”….amin…..wassalam….

  10. yusuf mohon maaf klu saya ter lalu blk blkan karna kurang pengalaman .umur saya sekarang 32 tahun saya pun tidak tau kok sy dikasih ilmu laduni .ttl sy 07.04.1979. nama M.YUSUF .sy mengalami goncangan selama 1 tahun banyak ujian dan cobaan yg sy trima selama proses laduni sunguh mengerikan dan menguji iman .sy tidak bisa ceritakan semua disini mohon maaf .sedikit saja bisa sy critakan .laduni adalah bersih hati bagi siapa saja yg mau memhersih kan HATI dengan sempurna dan benar insaya allah ,allah sendiri yg akan mengutus Nabi hidir a.s untuk menguji kita sampai dimana ke imanan kita .tapi INGAT…..PONDASI IMAN SANGAT PENTING …………….!!!!!!!! siapa saja yg di anugrahi laduni SAMA ALLAH pasti ditemui nabi haidir a.s sy pun ber ulang kali di temui beliau melalui mimpi mimpi sy bahkan sy ber ulang kali menemui ajal alias mati [ bukan makna sebenarya ],bahkan sy pernah tidak makan sama sekali hanya minum air selama 36 hari atas petunjuk beliau selama itu sy mengalami MATI 2 kali.tapisampai sekarang saya masih sehat wal afiyat .sy pernah juga 10 bulan tidak makan nasi dan hanya makan se adanya dan jauh dari layak ,pernah juga 20 hari setiap hari hanya makan 4 butir nasi saja tapi semua itu berkat rahmat dari ALLAH SWT hinga saat ini sy masih sehat .ribuan ujian dan cobaan yg sy alami itu semua masih sebagian sedikit saja dari yg sy ALAMI sodaraku bukan maksut saya untuk pamer pengalaman spiritual saya mohon maaf .semoga berman faat untuk kita semua AMIN ,kepada ALLAH saya mohon AMPUN yg sebesar besar nya ,kepada kalian aku mohon MAAF ribuaan MAAF WOOLLOHU ALAM BI SAWAB.

  11. Ramiyanto aja.itu nama yg diberikan ortu saya ketika saya dilahirkan,menurut saya yg tidak berilmu ini, walaupun ilmu setinggi langit dan pangkat setinggi gunung jika tidak didasari dengan adab itu semua NOL BESAR.

Tinggalkan Balasan

