13 comments on “BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG MATI ? (part-1)

  1. Jika Anda ingin mencoba membuktikan kebenaran teori ini, silahkan….!! Pekerjaan ini tidak terlampau berbahaya, asal prakteknya mendapat bimbingan orang yang berpengalaman. Dengan sedikit modal keberanian, seorang SARKUB sejati dapat membimbing Anda. Jangan sekali-kali Anda mencoba mempraktekkannya sendiri, karena resiku yang paling ringan saja, bisa-bisa untuk sementara waktu Anda harus menjadi penghuni RSJ

    bagaimana kita mengetahui org tersebut sudah berpengalaman,,,SARKUB,, bisakah anda menjadi pembimbing saya?
    kita interkasi lewat intrnet saja seperti ini.

    ———

    sayang saya bukan ahlinya, hanya sering melihat orang yang suka beribadah menyendiri di tempat-tempat sepi yang tanpa guru itu malah jadi gila.

  2. dalam menuangkan pengetahuan tentang alam ghaib anda harus belajar dulu 7 alam dunia, 7 alam gahib, 7 mahluk ghaib, 9 nama ruh, 7 golongan jin yang terpenting anda harus mengetahui dunia ghaib dengan sempurna dan banyak referensi as sunnah n al qur-an, tafsirannya dsb ilmu kt tuh msh bodoh tentng alam ghaib krn alam itu bisa membuat kita di tipu penipu,sebelumnya anda harus belajar alam majasi, apa itu, krn sbg contoh ada perdebatan antara ‘ulama tentang jannah yg di huni nabi adam. apa itu jannah mazasi, p jannah haq p alam d luar pelanet bumi sehingga ada pelanet lain yg d buat alloh sebagai jannah 1 pdhl luas surga seluas bumi n langit pdhl langit n bumi blm hancur jd apa ada jannah sekarang, kt orang jannah itu jannah sketsa, atau miniatur, mk hti2 dlm menjelaskan alam ghaib krn akan sesat,ane sj skrng lbh baikmerenung p pengetahuan ttg alam ghaib ane bener p msh kurang, tp apa yg ente tuangkan itu benerjg tp kurang benernya ada,anda jg brani mentafsirkan qur-an bl ente bkn ahli tafsi,kcali ente sdh byk bc tafsir minimal 7 tafsir yg termaksur,skrg ane cm mau nt cr ref lbh dlm lg, ok! met berjuang mencari kebenaran.was salam

  3. Assalamu’alaikum,

    Btw maksud blog ini apakah untuk mengajarkan cara komunikasi dengan ruh, atau hanya info saja bahwa kita masih bisa ketemu dengan ruh yang telah meninggal dialam barzakh?

    Saya mau koreksi sedikit, bahwa yang boleh memberikan syafaat itu pertama kali saat hari pengadilan hanya Rasulullah Saw dan bukan guru ruhani karena begitulah hadits dari Nabi Muhammad Saw. Jadi kalau kita mengharap syafaat dari selain Rasulullah maka itu menyeleweng dari Hadits nabi saw. Setahu saya bahwa anak yang berjihad dan mati syahid juga bisa memberi syafaat bagi kedua orang tuanya dihari kiamat kelak.

    Wallahu a’lam bish showab

  4. sebaiknya kita semua terus bljr manusia tiada yg sempurna ,oke yuk belajar terus ! trim.

  5. Syafa’at adalah sebuah ilmu yang harus di cari di dunia ini…
    Memang benar bahwa Baginda Rasulullah Saw yang akan memberikan syafa’at dan guru Mursyidlah yang akan menjadi saksi

  6. “Dan mereka berkata: “Apakah bila kami telah lenyap (hancur) di dalam tanah, kami benar-benar akan berada dalam ciptaan yang baru?”. Bahkan (sebenarnya) mereka ingkar akan menemui Tuhannya”. (QS. as-Sajadah: 32/10)
    =============

    ayat ini maksudnya, Orang-orang yangf berfikir bahwa setelah mereka mati dan lenyap menjadi tanah, mereka akan menemui dunia baru lagi yang tidak ada kaitannya dengan urusan dunianya, orang ini mengingkari hukum sebab akibat perbuatannya di dunia.
    Mereka tidak percaya kepada Hari Pembalasan, dan Hari PERTANGGUNG JAWABAN ATAS AMAL DAN DOSA semasa didunia…

    INI YANG DIKATAKAN ORANG YANG “INGKAR”
    =======================

    lha MEMAHAMI AYAT SAJA MASIH SALAH, kira-kira lanjutanya SALAH NGGAK tuh?????

  7. Kami percaya bahwa manusia yg hidup memungkinkan untuk berkomunikasi dengan manusia yg telah meninggal dunia. Uraian yg lengkap ada di Kitab ar Ruh oleh Ibnu Qoyyim Al Jauziah (murid Ibnu Taimiyyah).
    Namun demikian penipuan setan dari jenis jin sangatlah canggih. Mereka bisa mengubah dirinya se-akan-akan serupa dg orang yg telah wafat dan menemui kita di alam mimpi, misalnya. Belum lagi orang yg wafat yg masih terpenjara di alam barzah, sulit sekali untuk menjalin komunikasi yg haq dg manusia yg masih hidup di alam dunia.
    Untuk itu Pak Kyai M Luthi Ghozali (penulis blog ini), dimohonkan untuk menjelaskan lebih lanjut bagaimana mengatasi penipuan dari setan jenis jin itu.
    wassalam

  8. @ Ma’had Al Islam Darul Khodir AsSalyan, Penipuan dari setan itu bisa terjadi manakala orang yang ziarah atau tawasul itu mengunakan potensi INDERA HAYAL atau kekuatan NAFSU SYAHWAT dan dalam membayangkan orang yang mati yang diziarahi atau ditawasuli itu membayangkan SOSOK PERSONAL bukan SOSOK KARAKTER, maka akibatnya yang muncul dari interaksi itu adalah PENAMPAKAN yang dihasilkan tipuan setan, namun jika orang tersebut mengunakan kekuatan HATI dan RUH atau yang disebut SPIRITUAL SUFI, maka berarti dia menolong di jalan Allah dan ketika Allah menolong orang tersebut maka potensi INTERAKSI RUAHNIYAH antara dua alam itu terkondisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s