157 comments on “MENGUAK DUNIA JIN 8 (Penanggulangan Orang Kesurupan dan Penyembuhan Penyakit Jin)

  1. Wuih, tulisan Anda panjang sekali sampai bingung yang baca.
    Mengenai kesurupan jin kenapa ya hanya terjadi di Negara kita aja yang rame, sedangkan di AS, atau Australia tidak terdengar sama sekali.
    Apa jin-nya doyan dengan orang-orang kita terutama perempuan karena paling sering perempuan yang dimasuki.

  2. Penyebab utama orang kesupun jin adalah takut yang berlebihan. Bayangang dunia lain yang marak disiarkan TV, hal tersebut terekam dalam hayal. Padahal tayangan semacam itu hampir setiap hari dikonsumsi oleh masyarakat kita. Itulah salah satu sebab mengapa di Negeri kita banyak orang kesurupan jin. Di Negeri barat mungkin orang tidak banyak mikirkan hal yang tidak rasional, jadi mereka tidak banyak kesurupan jin. Kaum perempuan adalah makhuk emosional, terlebih saat usia 17 th, saat intentitas emosinya sedang memuncak, apabila saat itu mentalnya agak tertekan, dia memang rentan kesurupan jin. Solusinya, lebih baik orang tidak memikirkan kejadian yang tidak masuk akal. Jin adalah makhluk Allah sama seperti kita. Meskipun dia bisa nyurup dalam badan kita, kita tidak bisa nyurup dalam badan jin, dengan lindungan Allah jin tidak bisa memperdaya kita. Insya Allah . Matur Suwun

  3. Sebenarnya di dunia barat,AS,Inggris dll, banyak juga yang membicarakan masalah jin dan setan. hanya bahasanya yang berbeda, ada Vanfir, Alien, manusia kelelawar dll. Hanya orang luar negeri tidak mengekspos hal tersebut di setiap media massa. hanya media masa tertentu yang mengekpos masalah vanfir dan alien. Jadi Sebenarnya sama juga dengan bangsa kita.

  4. SAYA MAU BERTANYA ,BUKANKAH SESEORANG YANG MERUQYAH DENGAN MENGGUNAKAN TENAGA DALAM,ADALAH TENAGA (ENERGI) YANG BERSUMBER DARI MANUSIA ITU SENDIRI, BUKAN DARI KEKUATAN JIN, KARNA DI DALAM DIRI MANUSIA SEBENARANYA TERDAPAT ENERGI.

  5. Berdasarkan teks di atas penulis mengatakan bahwa dalam melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan jin tidak bisa menggunakan tenaga dalam,karna itu sama saja menggunakan kekutan jin u/ melawan jin.Tapi bukankah tenaga dalm tersebut berasal dari dalam diri manusia itu sendiri,karana di dalam diri manusia itu sebenarnya terdapat enrgi,tapi hanya orang tertentu saja yang mampu u/ mendidik energi tersebut.

  6. Memang manusia mempunyai energi, baik lahir maupun batin. Untuk energi lahir, tentunya kita semua sudah mengetahuinya. Berbeda dengan energi batin, oleh karena itu merupakan hal yang ghaib, tidak ada yang dapat mengetahuinya selain Alloh Ta’ala. Jika kita ingin mengetahui rahasianya maka kita harus mencari tahu dari firman-Nya, baik al-Qur’an maupun hadits. Bagaimana kita bisa tahu pasti bahwa energi ghaib yang kita gunakan meruqyah itu energi manusia bukan energi jin? Padahal pekerjaan itu berkaitan dengan dimensi jin. Dimensi yang berbeda frekuensi dengan dimensi lahir manusia? Dengan alat apa kita dapat membuktikannya?. Maka firman-Nya mengungkap rahasia energi ghaib tersebut.

    Energi ghaib itu ada yang datang dari dimensi malaikat dan dari dimensi jin. Yang dari dimensi jin, Alloh memberikan sinyalemen dengan ayat berikut ini: “Dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka.(QS.al-Isro’/64). Juga ayat ini: “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan”.(QS.al-Jin/6)

    Adapun seorang yang ahli, mereka itu dapat membaca tanda-tanda dua energi ghaib tersebut dengan perasaan batinnya atau yang disebut matahati. Mereka melaksanakan perjalanan ibadah (thoriqoh) untuk menyelami dimensi alam ghaib sehingga matahati mereka menjadi cemerlang dan tembus pandang. Disertai dengan pengalamannya yang panjang, akhirnya mereka dapat menyimpulkan, bahwa energi yang dapat dipergunakan meruqyah orang sakit tersebut bisa datang dari dimensi malaikat dan dimensi jin, meski keduanya memiliki dampak dan konsekwensi berbeda. Adapaun kita yang awam ini, dalam arti belum mengetahui hakekat sumber energi tersebut, tinggal kita mau percaya dengan mereka atau tidak, karena masing-masing pilihan itu juga akan membawa dampak dan konsekwensi tersendiri.

  7. Assalamu’alykum wa rahamtullahi wa barokatuuh,

    Abah, Abah menyebutkan ada energi malaikat dan energi jin. Kalu energi Reiki itu memakai/termasuk energi yang mana?

    Terimakasih kalau dijawab….kalau nggak dijawab kebangetan :)

    Wassalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barokatuuh,

  8. Alaikum Salam
    Yth mBak Lisa
    Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih, mBak telah banyak membagi ilmu pengetahuan di Web kita ini, semoga Alloh membalasnya dengan keutamaan dan keberkahan yang berlipat ganda, juga kepada teman-teman yang lain. Kami sangat butuh masukan tersebut, supaya kami yang di pesantren ndeso ini tidak ketinggalan zaman.
    Energi Reiki itu saya tidak tahu persisnya, jika tidak keberatan, tolong saya sedikit diberi gambaran tentang energi tersebut.
    Matur Suwun, terima kasih.
    Wassalam

  9. Pak Yai, energi reiki itu bukan energi fisika :-)

    Seseorang dapat mempunyai kemampuan reiki setelah memperoleh attunement (penyelarasaan) dari seorang Master reiki. Bisa dari jarak dekat atau jarak jauh. Bisa juga kemampuan reiki diperoleh dengan “channelling” ke para Master terdahulu.

    Dalam bahasa Pak Yai, channeling atau attunement merupakan tawassul. Nah tentu saja olah energi ini tergantung kemana atau kepada siapa tawassul ini ditujukan.

    Itu bukan tinjuan Fisika. Secara Fisika energi reiki itu tidak ada.

    ————————————

    Oh…. begitu ya guru, terima kasih guru. Kalau begitu berarti saya tahu guru….. tapi meskipun demikian saya tidak berani mengatakan energi reiki itu energi Jin atau energi Hantu, karena saya belum pernah ketemu Masternya…… he he he. Lebih baik dikatakan energi KODAM jaya aja ya….

  10. Ass.wr.wb,yth pak Malfiali,
    Beberapa hari yang lalu saya berdialog singkat dengan jin muslim.
    Ada seorang wanita kemasukan jin.
    Dialognya begini:
    A.saya
    B.jin
    A.Assalamualaikum

    B.Wallaikumsalam

    A.Allah S.W.T dan rasulallah Muhammad S.A.W melarang anda mengganggu manusia dengan cara begini, sesungguhnya siksa Allah amat berat.Keluarlah!

    A.saya baca surat Ar-Rahman, ayat 33.
    Yaa ma’syaral jinni wal insi inistatha’tum an tanfudzzu min agtharis samaawaati wal ardli fanfudzuu, laa tanfudzuuna illaa bi sulthaan.
    “Wahai golongan jin dan manusia, jika kalian menembus penjuru langit dan bumi, maka tembuslah, kalian tidak akan mampu menembusnya, kecuali dengan kekuasaan”.

    A.segala kekuasaan berada di sisi Allah S.W.T.semata.

    B.maafkan aku

    A.kita memohon maaf kepada Allah saja, Allah maha pengampun.

    B.jangan lupakan aku

    A.kita tunduk dan sujud hanya kepada Allah saja.
    kita sama-sama muslim, marilah kita beriman.
    saya tidak lupa, barang siapa yg menyembah Allah dan mengikuti rasulallah adalah saudaraku juga.

    B.baiklah, saya permisi.

    B.Assalamualaikum

    A.wallaikumsalam.

    Wassalam.

  11. Yth, Mas Sayyid
    Ini hanya sekedar tambahan dari saya, jika ada salahnya saya mohon maaf.
    Jika dialog tersebut dijadikan cara untuk menanggulangi orang kesurupan jin, menurut pengalaman saya, hal itu banyak terdapat kelemahannya. Kita rentan dibohongi jin dengan beberapa alasan sebagai berikut:
    1. Jin tidak begitu saja mau melepas orang yang sedang dikuasai itu sebeleum dia benar-benar dapat dikalahkan oleh manusia, karena untuk bisa menguasai kesadaran manusia tersebut seorang jin dengan tentaranya sudah berbuat secara maksimal.
    2. Untuk bisa menguasai kesadaran manusia, jin harus mampu melewati 5 tahapan, kecuali kepada orang yang memang jiwanya lemah sehingga rentan kemasukan jin. (Baca Buku Ruqyah dampak dan bahayanya)
    3. Kita tidak tahu pasti, apakah jin tersebut benar-benar sudah keluar atau sekedar pura-pura keluar. Untuk memastikannya, para ahlinya bisa melihat dari sorot mata orang yang kesurupan itu. Disamping itu, sebagai dampak negatif dari kesurupan, pasca kesurupan, orang tersebut rentan terkena penyakit jin baik fisik maupun non fisik, hal itu karena adanya benda jin yang sengaja ditinggalkan oleh jin dalam tubuh manusia tersebut. Ini juga merupakan hal penting harus mampu diantisipasi oleh orang yang menolong orang kesurupan jin.
    4. Walhasi, yang pasti jin bisa melihat kita dan kita tidak bisa melihat jin, maka untuk kaitan perbuatan jin ini tidak ada salahnya jika kita banyak belajar tentang dunia jin, padahal untuk hal tersebut tidak hanya cukup secara taori saja tapi juga yang lebih penting adalah prakatek secara terbimbing.

  12. oiya pengalaman ajah neh buat MAs apa Pak Sayyid…

    Bapak saya dulu pernah bantu ngeluarin jin yang di tubuh manusia lewat dialog gitu…emank awalnya keliatan nurut sama bapak saya…jinnya keluar…tapi setelah g lama jinnya balik lagi sampek 3 kali kalo g salah gitu terus…nah setelah terakhir kali….Bapakku nyuruh yang kesurupan belajar sholat yang baik dan nggenah

    kalau saya sependapat sama Kyai Luthfi…lebih baik bener2 diobati ruhaninya orang yang kesurupan..sebab menurt beberapa yang ngerti tentang hal ini menyebutkan ruhani orang yang kesurupan sedang kosong..dan gampang kena gangguan semacam itu

  13. Ass.wr.wb,yth pak Malfiali.
    Tidak salah memberikan pendapat, karena setiap manusia itu, umumnya muslim berhak memberikan pendapat kepada saudaranya itulah istimewanya umat Muhammad S.A.W.Sebenarnya tergantung juga kepada siapa jin itu berhadapan, kalau jin berhadapan pada seseorang yang mata pencaharianya menolong orang kesurupan, saya kira banyak tahapan yang musti dilaluinya.Kalau saya insyaAllah menolong ikhlas karena Allah.Ini bukan kali pertama saya mengusir jin, orang-orang yang saya tolong insyaAllah sehat walafiat.

    Wassalam.

    —————————–

    Terima Kasih Mas Sayyid. Saya sependapat dengan Mas Sayyid, memang ilmu Alloh itu maha luas. Ibarat samudera yang tidak bertepi, ilmu manusia–dibanding ilmu Alloh, tidak ubahnya seperti air yang menetes dari paruh burung yang terbang dipermukaan samudera setelah burung itu menyelam mencari ikan. Semoga Mas Sayyid tidak bosan-bosan membagi ilmunya di Web ini.

  14. Ass.wr.wb,sdr Dika.
    Saya sebagai orang marifat, tidak menolong orang kesurupan begitu saja lantas membiarkannya terombang-ambing dalam kehidupanya seterusnya.Saya bimbing mereka dalam beribadah, itu sudah tugas kita sebagai orang-orang yang bertakwa.

    Mudah-mudahan anda selalu terbimbing.

    Wassalam.

  15. Assalamualaikum War Wab
    Kepada Mas Sayyid dan Pak Kiai yang saya hormati.
    Saya mau bertanya dan sekaligus mohon solusi/pertolongan.
    Keponakan saya yang berumur 16 bulan saat ini sedang ada masalah. Setiap sore hari selalu rewel/nangis terus, namun anehnya dengan menunjuk atau matanya melihat di tembok sudut kamar. Jika dibawah keluar diam, dibawah masuk lagi nangis lagi.
    Ibunya (di Semarang), saat ini dalam posisi sangat kuatir dan bingung, soalnya ayah anak itu sedang bertugas di Jakarta.
    Saya dimintai tolong oleh mereka untuk mencari solosi, tapi saya juga bingun, kuatir menempuh jalan salah sehingga malah terjebak syirik. Mas Sayyid dan Pak Kiai, tolong saya diberi petunjuk apa yang harus saya lakukan. Jawabannya sangat saya tunggu……
    Terima kasih, Wassalam

  16. Assalamualaikum pak kyai,

    Maaf sebelumnya saya yang awam ini mau menanyakan.
    Orang yang Makrifat itu bagaimana pak kyai,apa ada tanda-tandanya atau kita bisa merasakan kalau kita itu sudah makrifat ?

    Terima kasih sebelumnya
    We2t

  17. Ass.wr.wb,pak Malfiali,
    Saya memohon terlebih dahulu menjawab pertanyaan pak Bangun Sugito.
    Kalau saya membaca kejadian yg dialami oleh keponakan bapak yg berumur 16 bulan tersebut tidak merupakan sesuatu hal yang membahayakan, tetap sabar saja, syeitan amat suka menakuti manusia.
    Sebenarnya menjelang waktu maghrib itu syeitan mengambil kesempatan untuk mengganggu karena disitulah waktu pertukaran penjagaan malaikat, dan oleh karena sepupu bapak masih sangat kecil dan masih sangat sensitip dan berada di tempat yg tidak diinginkan mengakibatkan kejadian ini.
    Kalau menurut saya, cobalah menyuruh ibunya atau bapak sendiri sering-sering membaca surat Yassin di rumah tersebut.Waktu yang baik membaca surat Yassin setelah sholat maghrib.
    InsyaAllah, sesungguhnya yang bathil itu akan lenyap.
    Semoga dapat menolong.

    Wassalam.

    Terimakasih pak Malfiali.

  18. Ass.wr.wb,sdr We2t,
    Kami sebagai penganut ma’rifatullah membatasi tingkah laku kami dalam empat perkara:
    -mengenal Allah , shingga dapat berkomunikasi langsung padaNYA tanpa perantara.
    -dasar hidup mengikuti sunah dari rasulallah dan meninggalkan akhlak yg rendah dan hina.
    -menyerahkan hawa nafsu yg dikehendaki Allah pada ajaran Alquran.
    -bahwa kita semua milik Allah dan kepadaNYAlah kita sekalian akan kembali.
    Kami melakukan amal perbuatan kami insyaAllah dengan keikhlasan.

    Saya khususnya seorang makrifat, tidak memerlukan titel tingkatan apa-apa karena kalau saya masih memerlukan ini berarti saya masih mencintai dunia, karena itu semua adalah urusan Allah S.W.T.

    Semoga anda berkenan.

    Wassalam.

  19. Assalamualaikum Pak kyai Sayyid, Pak Kyia dan semua pembaca web ini.

    Terima kasih atas semua penjelasannya, Pak kyai Sayyid
    Boleh saya bertanya lagi ? :)
    Bagaimana caranya untuk kita yang awam ini supaya bisa belajar mengenal Allah, supaya bisa berkomonikasi langsung sama Allah ?

    Terima kasih sebelumnya Pak Kyai Sayyid dan Pak Kyai.
    Wasalam
    We2t

  20. Assalamualaikum Semua.

    Pak Sayyid untuk kasusnya pak Bangun Sugito kenapa yang di baca Surat Yasin ?
    Trus Niat membacanya bagaimana Pak Sayyid ?
    Kalau membaca surat2 Al Quran yang lain boleh tidak ?

    Terima kasih sebelumnya Pak Sayyid. Semoga Bapak gak bosan2 membagi ilmunya di web ini.
    Untuk Pak Kyai mohon doanya semoga kita semua dapat mengambil pelajaran yang baik dari web ini. Amien 3x

    Salam
    Totok

  21. Yth, Pak Sayyid, Pak Kiai, eh Abah dan Pak Hikam
    Terima kasih atas segala saran dan bantuan, terutama kepada Pak Hikam, atas saran Pak Hikam, akhirnya saya coba menghubungi pesantren via nomor telpon yang tertera di Web, tapi saat itu Abah sedang istirahat. Atas saran santri, saya dikasih Air Khususi dua botol kecil untuk diminumkan kepada Ibu dan Anak tersebut, karena anak itu masih menyusu kepada ibunya. Alhamdulillah, setelah diminumi Air tersebut, dan juga dibacai surat Yaasiin, sekarang keponakan saya sudah tidak rewel lagi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya.

  22. Ass.wr.wb,pak totok,
    Kenapa yang dibaca surat Yaasiin?
    Karena di dalam ayat tersebut banyak teguran dari Allah untuk kaum jin dan kaum manusia yang kafir.
    Walaupun kiranya surat yaasiin tidak bermanfaat untuk mengusir syeitan pada kaum manusia dan kaum syeitan pada kaum jin, air putih aqua (bukan air masak) pun yang didoakan dapat menolong khususnya si kecil yang berumur 16 bulan tersebut.
    Kenapa saya katakan demikian? kalau si penjahat belum bisa dikalahkan, selamatkan dulu si penderita.
    Kalau si penderita dapat di selamatkan otomatis si penjahat tidak dapat berbuat jahat lagi.
    Tetapi biar bagaimanapun si penjahat musti di usir.
    Sebenarnya bagi saya sendiri air putih tersebut adalah tindakan kedua, setelah pengusiran si jahat agar syahwat si penderita kembali seperti semula.

    Kalau soal niat, sebelum bergerak sholat niat dahulu 2 rakaat , apa yang anda minta kepada Allah adalah antara anda dan Allah.Saya tidak bisa mengajarkannya, karena Allah mengetahui setiap isi hati hambanya.

    Soal membaca ayat-ayat yang lain juga boleh , tetapi mohon jangan membacakan ayat kursi di dalam air untuk anak di bawah umur, karena sangat panas sekali.Berhati-hatilah dengan ayat ini.

    Semoga bermanfaat.

    Wassalam.

  23. Ass.wr.wb,pak We2t.
    Mengapa pak We2t mengambil perkara pertama yang saya tuliskan diatas, apakah perkara yang ke 2 ke 3 dan ke 4 sudah bapak laksanakan?
    Kalau belum laksanakanlah dulu, kemudian bapak cari seorang mursyid yang dapat membimbing bapak.

    Semoga bermanfaat.

    Wassalam.

  24. Pak Sayyid,……. saya tertarik dengan tulisan bapak, saya mau bertanya tapi sebelumnya saya mohon maaf,…. namanya kok ganti bambang Pak????
    Bapak….saya mau tanya….. kalau saya mau belajar lebih dalam sama bapak boleh tidak????. Trus kalau boleh tahu tempat bapak dimana??? supaya saya bisa sowan sama Bapak…..
    Barangkali temen2 yang lain juga ingin kenal bapak lebih dalam lagi.
    Terima kasih Bapak Bambang/Sayyid, salam kenal dari saya
    Erfan Mubarok

  25. Assalamualaikum wr, wb.

    Pak Erfan mungkin nama lengkapnya Pak kyai sayyid ini Bambang Sayyid Kali ? hehe maaf Pak kyai Sayyid kalau saya mengira2 .
    BTW terima kasih banyak atas semua penjelasannya, emm maaf saya tanya lagi Pak Kyai Bambang/Sayyid ?
    Kenapa Ayat kursi yg dibaca ke dalam air bisa berefek panas ? trus kalau gak baik untuk anak dibawah umur, baiknya untuk umur berapa pak ?

    Pak Hikam bagaimana menurut fisikanya nih ?
    Hehe…

    Terima kasih untuk semua,semoga bermanfaat.
    Salam
    Totok

  26. Assalamualaikum Pak kyai Sayyid, Pak Kyai dan semua pembaca web ini.

    Hehe…. :)
    Harus melewati no 2 , 3 , dan 4 dulu ya Pak ? kirain Pak Kyai bisa ngajari saya PATAS langsung ke No. 1. hehe Ya Maaf gak tau .
    Trus gimana ya caranya cari guru mursyid ? Kalau meguru ke Pak Sayid Boleh Gak ?
    Trus Bagaimana caranya kalau sudah makrifat ada tanda-tandanya gak pak Sayyid ? mohon penjelasannya lagi, masih binun nih pak. o:-)
    Terima kasih sebelumnya atas segala penjelasannya Pak kyai Sayyid , Oh iya saya ini Cewek bukan Bpk. :)

    Wassalam
    We2t

  27. Ass.wr.wb,yth sdri We2t,
    Keikhlasan seseorang yang beragama insyaAllah menjadi tiga golongan
    -keikhlasan golongan orang yg beribadah kepada Allah.
    -keikhlasan golongan orang yg muhibbin kepada Allah.
    -keikhlasan golongan orang yg ma’rifat kepada Allah.
    Golongan pertama:
    seluruh amal ibadahnya hanya bagi Allah semata , tidak bersifat riya,ujub dan seluruh amal ibadahnya ditujukan untuk mendapat pahala dan terhindar dari api neraka di akhirat.
    Seperti firman Allah pada surat Al-fatihah,ayat 5.
    Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in.
    artinya,hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.
    Seperti juga firman Allah pada surat Al-fatihah, ayat 6.
    Ihdinas siratal mustaqim.
    artinya,Tunjukilah kami ke jalan yg lurus.

    Golongan kedua:
    mereka yang mencintai Allah semata, seluruh amal ibadahnya hanya bagi Allah,mereka tidak mengharapkan ganjaran dan tidak pula takut akan ancaman siksaNYA, bahkan amal ibadahnya itu untuk mengaggungkan Allah semata.
    Sebagaimana firman Allah pada surah Al-A’la ayat 1.
    Sabbihisma rabbikal a’la.
    artinya, sucikanlah nama Tuhanmu yg Maha Tinggi.

    Golongan ke tiga:
    Golongan ini tidak sama dengan golongan-golongan yang tertera diatas.
    mereka ini mengetahui bahwa segala gerakan dan amalnya adalah gerakan dan dorongan dari Allah semata,dan adalah dirinya itu lemah, tidak mempunyai kekuatan dan daya upaya untuk sesuatu, kecuali dengan pertolongan Allah.
    Seperti firman Allah.
    Dan kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.

    Saudari We2t menanyakan tanda-tanda seorang ma’rifat?
    Dan saya ingin tau, saudari golongan yang mana?

    Saya tunggu jawaban saudari.
    Terimakasih.

    Wassalam.

  28. Ass.wr.wb,pak Erfan Mubarok,
    Mohon maaf,saya juga sering ganti nama kalau berkomunikasi dengan saudara-saudara kita yg lain di lain blog, sehingga saya lupa, maklum sudah berumur.
    Alhamdulillah bapak senang dengan penerangan saya di atas.
    Saya tinggal di benua eropa pak Erfan Mubarok, jadi sangat susah untuk belajar sama saya, tetapi di blog inipun kita bisa berkomunikasi kan?pak Erfan.
    nama saya sebenarnya Bambang habib sayyid.
    Panggil saja saya sayyid atau bambang, tidak jadi masalah.
    Di tanah air juga banyak guru-guru agama yg baik, mungkin di sekitar bapak tinggal juga ada kan?

    Wassalam,
    Sayyid.

  29. Ass.wr.wb,pak totok.
    Bener pak totok, nama saya bambang habib sayyid.
    Pertanyaan bapak di atas mengenai Ayat kursi di bacakan di air kok bisa panas?
    Tergantung airnya pak, air ledeng(air dimasak) atau air sumur bersih bisa diminum atau air Aqua?
    Air ledeng(air dimasak) . air ini sebenarnya air kotor yg disaring pake bahan kimia,sama sekali tidak ada efeknya biarpun didoain.
    Inti sari pati air tersebut untuk penyembuhan manusia sudah mati.Tubuh manusia terdiri dari sebagian besar dari air, air yang bersih dari perut bumi mengandung efek yg sangat penting bagi tubuh manusia.
    Bapak totok pernah mengobati orang dewasa kerasukan jin lantas memberikannya minum air berdasarkan doa ayat kursi?
    Kebanyakan mereka merasakan panas, jadi klo kita berikan anak kecil umur 16 bulan ini sama sekali tidak mempunyai efek atau bisakah mereka katakan panas air yg diminum mereka?
    Saya katakan tidaka ada efek oleh sebab anak tersebut tidak kemasukan jin cuma penglihatanya terganggu , ini adalah dua hal yg berbeda.
    Tetapi saya belum pernah melihat anak yg di bawah umur kerasukan jin, apakah bapak totok pernah melihatnya?
    Saya cuma bilang berhati-hatilah dengan ayat ini, ayat kursi adalah ayat yg terkuat di Alquran sebagai penawar dan obat.
    Kalau salah menggunakannya, efeknya bertambah parah.

    Semoga bermanfaat.

    Wassalam.
    Sayyid.

  30. Assalamu’alaikum War Wab
    Yth, Habib Sayyid alias Kyai Bambang
    Terima kasih atas segala pencerahannya di atas.
    Memang benar apa yang dikatakan kata guru saya. Ciri2 orang alim yang sholeh atau yang bisa disebut para Waliyulloh itu suka menyembunyikan/merahasiakan indentitas dan tempatnya. Tapi tidak mengapa, yang penting Habib Sayyid selalu membagi ilmu makrifatnya di Web ini.
    Saya sebenarnya sudah lama mengikuti dan jatuh cinta terhadap postingan di Web ini, namun kemudian saya tertarik untuk ikut belajar secara terang-terangan karena adanya pencerahan dari Habib Sayyid belakangan ini. Terima kasih juga kepada pengelola Web ini yang berkenan memberikan kita kesempatan untuk belajar bersama, semoga segala amal kebajikan diterima di sisi Alloh SWT. Saya ingin mendapatkan bimbingan untuk bertaubat kepada Alloh, semoga Bapak Kyai dan Habib Sayyid berkenan membimbing saya yang bodoh ini.
    Saya mau bertanya kepada Habib Sayyid, bagaimana saya bisa ikut dalam kelompok penganut ma’rifatullah, apakah ada pendaftaran secara khusus, terus dimana dan bagaimana cara mendaftarnya supaya saya bisa terdaftar sebagai kelompok penganut ma’rifatullah sehingga menjadi orang yang makrifatulloh ??? mohon penjelasana. Terima kasih.
    Wassalam.

  31. assalamu’alaikum.

    bleh saya tanya .

    Dimanakah lokasi organisasi/pesantren/pondok ma’rifatullah yang sebagaimana saya baca di posting2 d halaman ini.

    harap semua memaklumi saya karna saya baru belajar ilmu agama.

    terimakasih
    wassalamu’alaikum . . . . .

  32. Assalamualaikum wr wb
    Salam Hormat saya untuk Habib Sayyid, terima kasih banyak atas segala pencerahannya.
    Tapi maaf ? beribu maaf sebelumnya,kalau saya ditanyain saya masuk golongan yg mana ? saya tidak bisa menjawab , Karena saya ini beragamanya dalam taraf belajar, kalau ibarat anak sekolah saya ini baru daftar Play Group,belum bisa apa2. Lagian dalam ibadah saya, tidak ada 1 orang pun yang bisa menjamin bahwa ibadah saya diterima oleh Allah. Saya ini hanya seorang hamba yang fakir,pendosa dan lemah. Jadi saya kurang pantas masuk dalam golongan2 yang Habib sebutkan diatas .
    Mohon kiranya Habib Sayyid tidak bosan2 membagikan ilmunya dan memberi pencerahan pada saya yg masih awam dalam beragama ini.
    Supaya suatu saat nanti saya bisa lulus Play Group dan bisa masuk TK. :)

    Wassalam
    We2t

  33. Sollu’ala nabi Muhammad

    ———————————

    Allohumma Sholli wa Sallim wa Baarik Alaih….

  34. Ass.wr.wb,pak Erfan Mubarok.
    Saya sangat bersyukur kehadirat Ilahi, karena pak Erfan ingin bertobat dan juga ingin memperdalam soal agama Allah.
    Saya ingin tau nama bapak yang lengkap dan juga nama ayah bapak dan juga tempat tinggal bapak, jangan pake nama yg tidak bener karena saya tau.
    Kalau saya tau bahwa bapak berkata benar, insyaAllah saya berusaha menolong bapak.

    Seorang ma’rifat itu selalu berkata benar.

    Salam sejahtera.

    Wassalam
    Sayyid.

  35. Ass.wr.wb,sdri We2t.
    Siapa iya yg bisa menjamin kita masuk surga?
    Walaupun surga sudah di jamin untuk junjungan kita rasulallah Muhammad S.A.W, tetapi beliau tetap melaksanakan ibadah.
    Saudari We2t, Apakah manusia mau beridah atau tidak, terserah bagi Allah, karena itu tidak menambah atau mengurangi kebesaranNYA.
    Jadi saya mengambil kesimpulan disini, bahwa masuk surganya seseorang tergantung dari sayangnya Allah kepada dia.
    Jadi bagaimana kita dapat meraih sayangNYA.Cintailah Dia.Apakah cinta itu? Tunduk dan Sujudlah padaNYA. Apakah kita dapat membayar kembali atas nikmat-nikmat yang Allah berikan kepada kita di dunia. Saya yakin tidak.Dulu ada cerita tentang seorang yahudi , dia berkata kepada Tuhan, iya Tuhan aku menurut semua kataMU tetapi setiap ibadahku, engkau bayar aku.Baiklah kata Tuhan.Setelah dia meninggal dia bertemu Tuhan, dia bilang, iya Tuhanku, semasa aku hidup, aku banyak beribadah, mana janjiMU dan mana pembayaraannya, Tuhan tersenyum,kata Tuhan AKU BERIKAN KEPADAMU MATA UNTUK MELIHAT KEBESARANKU,BAYARLAH KEPADKU NIKMAT ITU.
    Nah sdri We2t, jangan pikirin surga, tetaplah pada jalan yg lurus.

    Semoga berkenan.

    Wassalam.
    Sayyid.

  36. Assalamualaikum,
    Alhamdulillah ?
    Oh begitu ya Habib Sayyid, Terima kasih pencerahannya.
    Emm Habib Sayyid bisa bagi resepnya untuk saya, Bagaima cara meraih Sayang-NYA itu apa ada amalan-amalan khusus ?
    Terima kasih sebelumnya semoga bermanfaat buat semua, Amien 3x

    Wassalam
    We2t

  37. Yth Bapak Habib Sayyid
    Sebelumnya saya mohon maaf dan tetap saya berharap Bapak dan para Alim di sini mau membimbing saya bertaubat kepada Alloh.
    Oleh karena Bapak Habib Sayid ghaib, maka saya juga ingin dibimbing dalam keadaan ghaib. Biarlah saya sebagai Erfan Mubarok saja, meski itu adalah nama ghaib bagi saya tapi saya kira tidak ada kurangnya untuk menerima bimbingan dari guru ghaib saya seperti Bapak Habib Sayyid yang datang dari dunia Ghaib…….??

  38. Assalamu’alaikum….

    Alhamdulilah-Alhamdulilah segala puji bagi Allah yang telah memberikan kepada kita banyak ilmu yang berharga d blog yang Insya Allah dipenuhi banyak Alim Ulama disini…

    Tak mengapa termasuk ada Habib Sayyid disini yang senantiasa memberikan kita masukkan2 dunia Marifat yang begitu misteri kepada kita yang Ahli Awam…

    Selayaknya Gus Miek yang selalu menyembunyikan identitasnya dan kedekatannya dengan Allah ketika berada di kerumunan umum, membimbing para pengikutnya mencari jalan Tobat…

    Semoga para Kyai disini tak bosan2 membimbing kita yang bodoh dan lupa ini

  39. Ass.wr.wb,pak Erfafan.
    Tujuan saya menannyakan nama bapak ,agar bisa saya sampaikan pada organisasi kami di tanah air, seperti yg saya katakan di atas saya tidak tinggal di indonesia, saya tinggal di benua eropa.
    Untuk pendaftaran, perlu nama lengkap.
    Saya tidak ghaib,yang mengetahui soal ghaib hanya Allah.

    Seorang makrifat selalu jujur.

    Wassalam.
    Sayyid.

  40. Ass.wr.wb,sdri We2t,
    Resepnya adalah sucikanlah dirimu dan perbaikilah akhlakmu dari bersifat angkuh.

    Salam sejahtera.

    Wassalam.
    Sayyid.

  41. Waalaikumsalam Habib Sayyid,
    Terima kasih resepnya, :)
    semoga Allah meridhoi. Amien 3x

    Salam,
    We2t

  42. Ass.wr.wb,pak malfiali,
    Beberapa hari yang lalu ada temen saya di indonesia memohon pertolongan saya yg menetap di eropa untuk mengusir jin dari tubuh manusia dari jarak jauh.

    Seorang wanita telah kemasukan jin, badannya terangkat-angkat menurut teman saya pada saat itu. Wanita tersebut telah di tolong oleh dua orang tetapi jinnya tetap mengangkat-angkat tubuh wanita tersebut tiada hentinya.Orang-orang yang hadir di situ pada kebingungan dan ibunya beserta neneknya juga pada nangis.Mereka tidak tau apa yang musti mereka perbuat.
    Pada saat kejadian itu , teman saya menelpon saya untuk mencari solusinya.
    Sebelum menolong, saya berwudhu terlebih dahulu dan sholat 2 rakaat.
    Kemudian saya suruh hp temen saya didekatkan dikuping wanita tersebut, lantas saya azankan, tetapi 3 kali putus hubungan, tetapi tidak mengapa ini semua cobaan dari Allah semata,keempat kalinya berhasil. Setelah saya mengazankan dia, saya bacakan ayat suci Alquran dengan tegas dan saya suruh jin tersebut untuk keluar dengan segera. kemudian saya suruh temen saya mengangkat jari telunjuk tangan kanan wanita tersebut ke atas dan menyuruh wanita tersebut mengucapkan LAILLAHAILALLAH 33X, tiba-tiba berhentilah wanita tersebut dengan mengangkat-angkat badannya.Kemudian saya memohon nama wanita tersebut, lantas saya menyapa dia assalamualaikum dengan namanya dan dia membalas kembali wallaikumsalam.Untuk kepastian saya suruh temen saya menanyakan kepada orang tua wanita tersebut apakah benar itu suara anaknya, mereka katakan benar.Waktu sholat isyhak telah tiba, lantas saya menyuruh ibu wanita tersebut untuk membimbing anaknya mengambil air wudhu untuk sholat, walaupun wanita tersebut agak susah berjalan.Setelah sholat dia pun pulih kembali dan saya menyuruh dia minum air yg didoakan.

    Jadi biarpun dari jarak jauh insyaAllah kita masih bisa menolong ,atas ijin Allah.
    Semoga dapat membantu.

    Wassalam.
    Sayyid.

    ———————————–

    Alhamdulillah, Bapak Habib Sayyid telah mendapat kelebihan dari Alloh Ta’ala yang tidak banyak dimiliki atau didapatkan oleh orang lain. Alloh yang menciptakan alam ini beserta segala sunnah yang ada di dalamnya, maka tentunya Alloh juga kuasa untuk merubah sunnah tersebut. Beruntunglah orang yang telah mendapatkan kunci rahasia bagi terjadinya perubahan tersebut.

  43. Habib Sayyid,
    Mohon resep agar saya bisa istiqomah dalam berdzikr,…. sering banget bolong-bolong. Padahal kalau sudah duduk dzikr rasanya nikmat, tetapi untuk mulai dzikr kok susah banget ya.

  44. Ass.wr.wb,pak Muhammad Hikam.
    Alhamdulillah.
    Baiklahlah pak Muhammad, jika perihal ini meresahkan bapak.
    Tanamkanlah segala amal perbuatan bapak dengan keikhlasan.
    Sesuatu yang tumbuh tanpa ditanam,hasilnya kurang sempurna,jadi untuk menghasilkan yg sempurna ,tanamlah dengan kegiatan dan keikhlasan ,karena seseorang yg selalu giat dalam beribadah dengan kerendahan hati serta ikhlas maka dia akan mendapat m’arifatNYA.

    Jangan berlaku lemah dalam keikhlasan beribadah.
    Selalu berzikir berarti kita selalu mengingat Allah.
    Mengingat Allah, berarti selalu bersyukur atas nikmat-nikmat yang diberikanNYA…….

    Semoga bermanfaat.

    Wassalam.
    Sayyid.

  45. Ass.wr.wb,pak Malfiali.
    Semalam setelah sholat maghrib seorang jin telah masuk islam.
    Setelah sholat maghrib, saya dipanggil oleh seseorang yg tinggal di daerah saya untuk menolong wanita yg kemasukan jin.
    seperti biasanya saya sholat 2 rakaat dulu dan membacakan beberapa ayat-ayat alquran di dalam segelas air untuk penyembuhan.
    Setibanya saya dirumah wanita tersebut, saya melihat wanita tersebut sangat diam tidak mengeluarkan sepatah kata apapun.
    Saya berikan wanita tersebut minum air yg saya doakan.
    Terjadilah percakapan antara saya dan jin tersebut.
    A.saya.
    B.jin.

    A.assalamualaikum
    B.diam sejenak.
    A.assalamualaikum
    B.diam sampai 3 kali
    A.saya beranggapan bahwa dia bukan muslim
    B.air yg didoakan mulai bekerja dan dia berkata bahwa dia dikirim oleh seseorang yg tinggalnya di surabaya, sedangkan jin tersebut berasal dari kalimantan.
    A. saya tidak menanyakan siapa yg mengirim jin tersebut karena dapat menimbulkan fitnah.Saya hanya bertanya apakah dia mau masuk islam.
    B.apakah itu islam? aku tidak kenal.
    A.Agama Allah yg lurus, yaitu yg menurunkan kitab suci Alquran melalui perantara jibril a.s kepada rasul yg mulia Muhammad S.A.W.
    B.Siapakah Allah itu?
    A.Allah, Dia yang menjadikan anda dan saya.
    B. tetapi saya bukan manusia, saya adalah jin.
    A.kamu adalah makhluk ciptaan Allah juga seperti saya, tidak ada yg lebih besar di antara kita, bahwa segala kekuasaan berada di sisi Allah semata.Seperti firman Allah yg berbunyi: Aku menciptakan jin dan manusia untuk menyembah kepada KU.
    B.ajarkan saya islam.
    A.baiklah, rukun islam ada 5 ( saya jelaskan semua).
    B.diam sejenak
    A. maukah anda masuk islam? kalau tidak , tiada paksaan masuk islam.
    B.saya mau masuk islam.
    A. Alhamdulillah, baiklah! saya suruh dia mengikuti saya membaca syahadat.
    A. apakah anda mempunyai temen-temen juga yg beragama islam?
    B.tidak.
    A. untuk sementara ini anda boleh mengikuti saya beribadah, dan oleh karena anda masuk islam, insyaAllah saya berikan nama anda Muhammad, jikalau anda mau.
    B.saya mau.
    A.InsyaAllah, jika anda sudah bisa beribadah, anda terangkan sama temen -temen anda mengapa anda masuk islam.
    B. baiklah.
    A. oleh karena Allah melarang kaum jin memasuki tubuh manusia, saya mohon agar anda segera keluar dari tubuh wanita ini.
    B.maafkan aku.
    A.Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang lagipula Maha Pengampun.
    A. kita yg beragama islam selalu menyapa Assalamualaikum kalau bertemu dan membalasnya dengan wallaikum salam.
    A. assalamualaikum sdr Muhammad
    B.wallaikum salam.

    Inilah dialog saya yg singkat kepada saudara kita jin muslim.
    Semoga bermanfaat.

    Wassalam.
    Sayyid.

    ————————–

    Admin: Oh berarti Pak Habib Sayyid sudah pulang dari Eropa ya…… Sekarang tinggal di Surabaya atau Kalimantan Pak????

  46. Asalamualaikum Pak Admin,

    Hehe mungkin pak Bambang Habib Sayyid dari Eropa turun ke Surabaya Trus Langsung ke Kalimantan Kali.
    Ya kalau bener begitu Selamat Datang Di Indonesia Habib.

    Salam
    Totok

  47. Untuk Bapak Habib Sayyid yang terhormat
    Mumpung Bapak di dalam Negri, jika berkenan saya ingin ketemu untuk bertatap muka. Saya ingin mendapatkan kunci ilmu makrifat dari Bapak, soalnya, menurut saya, jangangkan makrifat kepada Alloh, Sang Pencipta Alam ini, makrifat kepada isi lautan saja, yakni sebagian kecil dari ciptaan Alloh itu, saya merasa tidak mampu melakukannya. Barangkali Bapak Habib Sayyid punya kunci rahasianya, saya mohon Bapak berkenan mengajarkan kepada saya dan juga kepada teman-teman yang berminat.
    Terima Kasih

  48. iya Bapak Sayyid,, mohon ajarkan kepada kita, menjadi orang yang marifat..jangankan marifat, saya ini penuh dosa, penuh khilaf dan alpa terhadap Allah..saya sempat berfikir bisakah saya yang dhoif ini mencapai marifat Allah yang mana Allah mempunyai nama Maha Suci???sedangkan saya setiap hari berbuat dosa.apakah saya pantas bermarifat…

  49. Ass.wr.wb, sdr Dika.
    Saya ada pertanyaan untuk anda.
    Nama-nama Allah ada berapa?

    Wassalam.
    Sayyid.

  50. Ass.wr.wb,pak Erfan Mubarok.
    Bapak ingin mendapatkan kunci ilmu ma’rifat?
    Baiklah,Pertanyaan saya, apakah bapak sudah mendapatkan pintunya agar cocok kuncinya?

    Wassalam.
    Sayyid.

  51. Pak Sayyid saya mau tanya, kalau saya belajar ilmu makrifat sama bapak…… apakah kira-kira saya bisa menjadi orang sakti seperti Dukun Cilik Ponari ???? kalau tidak ndak usah aja ach…..

  52. Ass.wr.wb,pak Erfan Mubarok.
    Pintunya itu adalah hati yg bersih dan suci, kalau ini kotor kotorlah jiwanya.
    Kunci ma’rifat adalah KARENA ADA AKU MAKA ADA ALLAH.
    Kalau anda mengatakan bahwa karena ada Allah maka ada aku,berarti anda belum bisa mengikuti ma’rifat. kenapa saya bilang demikian?
    Manusia di jadikan Allah sempurna tetapi kembali serendah-rendahnya makhluk.kenapa? karena tidak mengenal dirinya.Kenalilah dirimu agar kamu mengenal Tuhanmu, bukan sebaliknya.

    Kalau mau jadi dukun, mudah, jadi saja dukun………., banyak duitnya.

    Semoga bermanfaat.
    Wassalam.
    Sayyid.

  53. Sayyid. Berkata
    20 Februari 2009 pada 04:55

    Ass.wr.wb, sdr Dika.
    Saya ada pertanyaan untuk anda.
    Nama-nama Allah ada berapa?

    Wassalam.
    Sayyid.

    Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barokatuuh,

    Salam kenal pak Sayyid, saya mau menjawab pertanyaan Bapak yang untuk mas Dika.
    Nama-nama Allah ada 99 nama dari 99 nama ini untuk belajar ma’rifat, yang harus kita fahami ada 20 nama. Yang biasa disebut sifat 20, kalau salah mohon ma’af dan tolong di benarkan, agar saya tidak salah.

    Wassalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barokatuuh,

    Lisa Rahadi

    http://lisarahadi.multiply.com

  54. Ass.wr.wb, sdri Lisa Rahadi.
    Memang benar perkataan anda diatas, yaitu sifat dua puluh terbagi menjadi 2 sifat mutlak.
    -10 sifat wajib bagi Allah dan 10 sifat mustahil bagi Allah.

    Tetapi bukan ini yg saya maksudkan, apabila Allah tidak terbatas, bagaimana mungkin kita membatasi sifat-sifatnya?
    Bukankah Allah itu tiada permulaan dan tiada berakhiran.
    Air di lautpun tidak cukup untuk meceritakan kebesaran rabbnya.
    Orang-orang ma’rifat mengenal serta melihat dengan penglihatan mata hati tidak dengan penglihatan mata.
    Manusia telah diberi oleh Allah fitroh sejak dia dilahirkan ibunya.Maka dari fitroh itulah manusia dituntut agar dia mengenal Allah yg telah menciptakannya dan pelindung dirinya.Walaupun ia diberi fitrah oleh Allah kalau ia tidak mendapat anugerahNYA,IA TIDAK AKAN DAPAT MENGENALNYA SECARA HAKIKI.

    Mari kita renungkan bersama.
    Terimakasih sdri Lisa Rahadi.
    Wassalam
    Sayyid.

  55. Ass.wr.wb,sdr semua.
    Beberapa hari yang lalu ada seorang wanita kesurupan jibril (palsu).
    Beginilah dialog saya dan jibril (palsu).

    A.saya
    B.jibril(palsu).

    A. Assalamualaikum
    B.Wallaikum salam

    A.Anda siapa?
    B.Saya jibril

    A.Siapa yang mengutus anda kemari?
    B.Dia menunjukkan tangannya ke langit.

    A.Coba anda katakan kepada saya tentang rukun iman
    B.Dia diam dan kebingungan.

    A.Saya salamkan tangan saya pada wanita tersebut dan saya bacakan ayat -ayat suci Alquran dan saya juga baca Astafirullah al ‘azim lailahailla anta subhanaka inni kuntu minalzholimin.(3x).
    B.jibril(palsu) pergi meninggalkan wanita tersebut.

    Setelah wanita tersebut sadar, saya berikan dia minum.
    Saya tanya wanita tersebut apakah beliau tahu siapa yg hadir didalam tubuhnya tadi, jibril jawabnya.
    Jibril yang asli tidak pernah masuk ke tubuh manusia, ingatlah mengenai firman Allah, setelah Allah S.W.T menciptakan adam dengan kejadiannya yang sempurna, Allah menyuruh seluruh malaikat agar tunduk kepadanya lantas semua malaikat tunduk berarti malaikat menghormati Adam sedangkan kaum iblis tidak mau tunduk karena mereka adalah kaum yg selalu membangkang.
    Dan saya menyuruh agar wanita tersebut banyak beribadah dan selalu sholat berjama’ah.

    Semoga bermanfaat dan selamat beribadah.
    Wassalam.
    Sayyid.

  56. Cerita yang bagus, tapi sayang jalan ceritanya cuma itu-itu saja. Apa tidak ada cerita yang lain Pak Sayyid…???
    Tapi aku yakin, orang makrifat tidak akan bercerita bohong.

  57. Ass.wr.wb, pak Erfan.
    Cerita lain yg bagaimana pak erfan?
    Apakah ini termasuk cerita yg agak sepadan dengan cerita ibu lia aminudin ? saya rasa begitu.
    Kalau seandainya wanita tersebut tidak dibantu dan diberikan nasehat, Saya yakin beliau akan menjadi sensasi kedua.
    Jadi saya rasa cerita ini cukup untuk orang yg tau dan berakal saja.
    Cerita ini sengaja saya buat singkat karena saya pribadi tidak suka sensasi yg berlebihan.

    Wassalam.
    Sayyid.

  58. Ceritanya tidak ilmiyah dan membosankan. Apa bisanya cuma itu-itu saja pak sayyid…???
    Cerita yang tidak ilmiyah itu menunjukkan kualitas yang bercerita, kasihan yang membaca ….. he he he. Ini saran ya pak….

  59. Ass.wr.wb,pak Erfan.
    Apakah anda punya cerita yg lebih hebat dari yg saya alami?
    Apakah anda degan kualitas ilmu anda, pernah memasukkan kaum kafir (manusia) memasuki agama Allah ?
    Demi Allah yg segala kekuasaan berada ditangaNYA,saya sering memasukkan orang-orang yg tidak beragama ke agama islam dan mengajar mereka beribadah.
    Ilmu yg Allah berikan kepada saya bukan ilmu orang bertapa di hutan-hutan atau mengejar-ngejar khodam atau ilmu -ilmu yg dijual di pinggir jalan untuk sebagai tontonan.

    Saya sebenarnya kasihan melihat orang-orang seperti anda karena menghakimi seseorang tanpa mempunyai ilmu yg mencukupi untuk dibagi-bagi dengan saudara-saudarnya dan orang seperti anda selalu menunggu dan mendengar cerita dari orang lain dan lantas menghakiminya atau mengejeknya.

    Ceritakanlah ilmu anda saudara Erfan, karena saya ingin mendegarnya, siapa tau saya dapat pergunakan untuk perjalanan hidup saya.

    Wassalam.
    Sayyid.

  60. Saya punya cerita, konon orang yang mengaku makrifat itu cuma dua kemungkinan; jika dia bukan pembohong maka dia itu pasti sedang dibohongi oleh setan jin yang menjadi pembisik di hatinya.
    Makanya, cerita seperti yang anda ceritakan itu pasti bersumber dari dua kemungkinan tersebut. maaf ya pak sayyid

  61. Pakai metode sederhana saja, metode bayi: mereka yang mengaku ma’rifat kemungkinan besar (99,99%) adalah orang yang tertipu atau menipu diri sendiri.

    Yang sungguh-sungguh waliyullah hampir pasti diam saja, orang lain yang memberi pengakuan.

    Kalau ada yang bilang: ‘gue ini waliyullah’, ‘gue ini jelmaan malaikat’,…ya tendang saja :-)

  62. “Saya punya cerita, konon orang yang mengaku makrifat itu cuma dua kemungkinan;”====> Siapa yang mengaku makrifat?
    Hanya orang yang sombong yang mengaku dirinya makrifat.

    Kata orang bijak yang berasal dari negeri China :
    “Semakin banyak orang memberikan ilmu kepada sesamanya, maka semakin banyak pula ilmu yang diperolehnya” (Tao Te Ching)

    “Orang yang tidak mengerti Allah tidak mungkin berbicara Allah, sedangkan yang kenal dan tahu akan Allah tidak mampu membicarakan Allah” (Lao Tzu)

    Jangan menilai orang, nilai lah dirimu sendiri. Saya yakin orang sangat sulit sekali mengenal diri sendiri. Lebih mudah untuk menilai orang lain. Pada hal syarat untuk mengenal Allah adalh mengenal diri.

    QS. Al Mujahadah : 11 :
    “Allah mengangkat orang-orang yang beriman diantara kamu dan orang-orang yang berilmu pengetahuan beberapa derajad (tingkatan)”

    Mari kita berbagi ilmu untuk menambah wawasan, tidak hanya bisa menghujat tanpa dasar. Jadikan negeri ini damai karena Ilmu, karena tanpa Ilmu negeri kita tidak akan bisa maju. Kenali diri melalui Ilmu, InsyaAllah kesombongan akan sirna.

    Wassalam,

    Lisa rahadi

    http://lisarahadi.multiply.com

  63. Assalamualaikum wr. wb.

    Hehe maaf ikut nimbrung.
    Pak Sayyid sebenarnya orang2 diweb ini sayang semua sama Pak sayyid.
    Orang2 sekedar mau mengingatkan Pak Sayyid secara halus..
    Bahwa kurang baik ,merasa diri sudah Makrifat.
    Masak bapak makan durian ngomong2…
    Tanpa ngomong orang juga tau dari baunya kan ?
    Teman2 cuman takut aja,kalau2 Bpk jadi kebablasan jadi Sombong.

    Betul tidak teman2 ?
    Maaf Pak sayyid kalau kedengarannya kasar, Insyaallah kami berniat baik sama Bpk. Bukannya sesama muslim harus saling mengingatkan dalam kebaikan ?

    Wassalam
    Titin

  64. Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh Ibu Lisa Rahadi,
    Terimakasih atas penerangan yang sangat berguna, baik untuk saya maupun untuk yg hadir di blog ini.
    Saya disamping mengajar beribadah juga mempunyai beberapa aktivitas yaitu saya sendiri bekerja dan juga disamping itu mempunyai weblog SEARCH MACHINE seperti google.
    Kalau tidak keberatan boleh singgah di weblog saya:http://www.mila search.com
    Email saya ada disitu.
    Saya juga pernah ke weblog anda dan saya juga kagum dan sangat bersyukur kepada Allah karena ada seorang muslimah yang juga beraktivitas mulia.
    Salam sejahtera.

    Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh.
    Sayyid.

  65. Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barokatuuh,

    Aduuhh….baru ngeh saya…Taunya Bapak yang berkunjung di Web saya….ma’af ya pak….mungkin kurang baik penerimaan saya. Habisnya bapak misterius bangeud. He..he….
    Terimakasih atas kunjungannya ke Web saya. InsyaAllah saya akan berkunjung di Web Bapak sebagai kunjungan balasan….hmm..jadi kayak pejabat aja ya… :) Saya masih belajar…dan akan terus belajar sampai terpisahnya Ruh dan jazad. InsyaAllah.

    Wassalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barokatuuh,

    Lisa Rahadi

    http://lisarahadi.multiply.com

  66. bapak Sayyid yang sangat saya horamti

    mengenai ayat kursi, saya mohon penerangannya untuk cara pemakaian pengobatan medis dan non medis (segala penyakit). agar tidak menimbulkan efek bertambah parah terhadap penyakitnya, harus berapa kali dalam pembacaannya

    Pak saya sedang menjalankan puasa 41 hari dan malamnya wirid ayat kursi sebanyak 121x. yang saya tanyakan apakah tidak berbahaya saya mewiridkan ayat kursi selama 41 hari. saya ingin karomah dari ayat kursi untuk bisa menyembuhkan segala macam penyakit dan bisa mempunyai ilmu hikmah (ghaib).

    mohon bimbingannya dari bapak. dan saya minta email bapak. pak saya mohon bapak balas ke email saya agar saya bisa komunikasi. saya di bekasi. email saya ari_mulyana@yahoo.com

  67. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    bapak Sayyid yang sangat saya horamti

    mengenai ayat kursi, saya mohon penerangannya untuk cara pemakaian pengobatan medis dan non medis (segala penyakit). agar tidak menimbulkan efek bertambah parah terhadap penyakitnya, harus berapa kali dalam pembacaannya

    Pak saya sedang menjalankan puasa 41 hari dan malamnya wirid ayat kursi sebanyak 121x. yang saya tanyakan apakah tidak berbahaya saya mewiridkan ayat kursi selama 41 hari. saya ingin karomah dari ayat kursi untuk bisa menyembuhkan segala macam penyakit dan bisa mempunyai ilmu hikmah (ghaib).

    mohon bimbingannya dari bapak. dan saya minta email bapak. pak saya mohon bapak balas ke email saya agar saya bisa komunikasi. saya di bekasi. email saya ari_mulyana@yahoo.com

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  68. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    bapak yang saya horamti
    apakah saya tidak syrik menjalankan puasa 41 hari dan hati kecil saya ingin jadi seorang tabib ingin menolong orang dengan membantu menyembuhkan segala macam penyakit.

    apakah saya sudah cukup dengan ayat kursi bisa menyembuhkan segala penyakit medis dan non medis. saya paham kesembuhan itu hanya allah yang menentukan.

    mohon bimbingannya pak

    wassalamu’alaikum wr. wb

  69. assalamualaikum wr. wb.

    kemarin sekolah saya mengadakan kemah 3 hari , malam terakhir apai unggun e… pada kesurupan, sekitar 3-4 an anak cewe. segala dukun gak bisa nyembuhin! saya yang liat kejadian itu merasa iba dengan hal yang dialami adik adik saya itu, namun saya hanya tahu harus baca ayat kursi doang atau basmalah lah.

    mungkin untuk mudahnya menanggulagi kejadian itu dilain waktu, saya ingin tahu bagaimana agar jin tersebut nenyingkir.

    semoga ilmunya nanti dapat berguna untuk semuanya, amin!

    mohon bimbingannya pak uztadz

    wasalamualaikum wr. wb.

    —————-

    admin,
    kaitan yang ditanyakan itu jawabannya sudah ada dipostingan yang lainnya, silahkan disimak judul lain dari seri menguak dunia jin. Tks

  70. assalamualaikum wr.wb

    dimana sy bisa memgirimkan surat u menanyakan sesuatu yg sangat penting yg yg menyakut keluarga sy dan kakak laki2 sy yg bisa d bilang sering kesurupan dan membahayakan sekitarnya, sy mohon dgn sangat u minta informasi no hp ataupun alamat lengkap yg bs sy hub karena keadaan ini sdh berlangsung lama dan km semakin khawatir dan ketakutan.

    wassalam

    silahkan hubungi nomor (024) 70799949 (jam 9-12 siang) atau SMS 081 575 624 914

  71. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pak Ari.
    Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak berkesempatan membalas pertanyaan bapak karena sangat sibuk.
    Pertanyaan bapak mengenai ayat kursi :
    Sebenarnya semua firman Allah di dalam Alquraan adalah sangat berguna untuk kita semua, Alquran adalah obat dan penawar untuk kehidupan kita di dunia baik fisik maupun rohani.
    Saya sendiri tidak pernah mengamalkan wirid untuk sesuatu surah karena pengobatan saya sendiri bersifat universal dan tidak di tujukan pada sesuatu ayat tertentu.
    Lagipula ayat kursi jarang saya gunakan untuk penyembuhan kecuali kalau keadaan darurat.
    Pernah datang seorang lelaki kepada saya yang kakinya luka sehingga borok, berkali2 ke dokter dan dicek darah tetapi tidak di jumpai penyebab penyakitnya dan di beri obat tetapi juga tidak sembuh,bertahun-tahun beliau menderita penyakit ini.
    Beliau menceritakan masalahnya tersebut dan meminta solusinya.
    Sebelum saya menjawab pertanyaannya, saya tanya beliau sbb,
    Kepada siapa anda memohon pertolongan,pengampunan dan penyembuhaan? beliau jawab dengan tepat dan tegas yaitu kepada Allah S.W.T.
    Jika ini adalah cobaan dari Allah maka Allah saja yg menyembuhkannya dan jika ini adalah perbuatan orang yg zholim, juga hanya Allah yg menyembuhkannya.
    Saya baca beberapa surah termasuk juga ayat kursi, tiba2 keluar suatu makhluk dari tubuh laki2 tersebut dengan mengatakan,kenapa menyuruh saya keluar,lantas saya jawab Assalamualaikum 3 kali tetapi tidak dibalas ,mengapa anda menyakiti hamba Allah kata saya,dia diam sejenak,saya bacakan firman Allah pada surah Az-zariyat ayat 56,yg berbunyi Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembahku.dan beberapa ayat yg lain.
    kemudian dia merasa takut dan cemas dan berkata saya diutus oleh seseorang,sehingga saya mengajak dia masuk islam,jawabnya apakah Allah mau mengampuni aku karena aku sudah begitu lama menyakiti hamba Allah,jawabku Allah maha pengasih,penyayang dan lagipula maha pengampun.Saya bacakan surah Ar-Rahman lantas dia tunduk dan menangis dan berkata”‘ Aku mau masuk islam”.
    Alhamdulillah sautku.ini adalah hidayah dari Allah untukmu.
    Saya berikan dia nama fatimah karena dia seorang wanita.
    Seminggu kemudian insyaAllah borok hamba Allah tersebut kering dan sembuh.

    Jadi nasehat saya untuk pak Ari,jangan mengamalkan ayat tertentu saja tetapi peganglah Alquran dan pelajarilah firman2 Allah dan sholatlah selalu bejamaah dan mohonlah kepada Allah karena Allah mengetahui mana yg baik untuk hambanya dan iklaslah dalam segala hal.
    Karomah itu didapati bukan karena wirid pada ayat tertentu tetapi Petunjuk dari Allah untuk hambanya yg soleh dan ikhlas melaksanakan perintahNYA.

    Semoga bermanfaat,
    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Sayyid.

  72. Ass.wr.wb,sdr Dika.
    Saya sebagai orang marifat, tidak menolong orang kesurupan begitu saja lantas membiarkannya terombang-ambing dalam kehidupanya seterusnya.
    Ass.wr.wb,sdr We2t,
    Kami sebagai penganut ma’rifatullah membatasi tingkah laku kami dalam empat perkara:….

    beberapa kali anda mengakui bahwa anda seorang penganut makrifat, apakah itu perlu? maaf.

  73. Assalamuaialikum.

    Keponakan saya saat ini sedang kesurupan, dan sudah lebih dari seminggu,..kadang-kadang sadar, dan kadang kadang mulai kesurupan lagi…namun cara kesurupannya berzikir Lailla ha Illallah…terus menerus seharian…Aneh…kesurupannya seperti itu. Dan dia merasa ada yg mengawasi dia, dia mengatakan dalam keadaan bahaya..

    Saat dia sadar dia mengatakan bahwa dia ada yg ” bikin”, orangnya dari jakarta dan sudah membayar mahal ke dukun untuk membuat dia minimal menjadi gila maksimal mati, namun tdk mau menyebutkan siapa orangnya. Asstaghfirullah…Bagaimana ini Pak,…kami sudah sangat bingung untuk mengatasi masalah ini. Bisakah Bapak menolong kami untuk menyembuhkan Keponakan kami tersebut. Namanya Anita Aditya Umur 21 tahun. Terima kasih . Wassalam.
    dari Agus Dwinanto, Jakarta 15 Desember 2009. Hp : 0813.8579.6003.

  74. Sayiiiiiiiiiiiiiid……Its the BEST ..anda dakwah dengan nyuruh solat berjamaah…………semoga allah berkati & rahmati TUAN dan Mulia kan TUAN…dan USTAD WEB..trims banyak…banyak…………MAU nanya……..saya pernah diberikan konsep RUKYAH mandi jeruk purut …dan HIZIB ASROR & NAWAWI…so how about it………alhamdulilah mujarab…………..ingin diskusi dengan pak USTAD ..KAPAN KAPAN…Kita ketemu lagi…KOES PLUS

  75. Assalamualaikum,..

    Keponakan saya kesurupan. Namun yg keluar dari mulutnya hanya berdzikir ” Laillahailallah..” terus begitu dari sore hingga malam hari. dia tdk sadar2. Sampai dini hari dia sadar,… lalun berkata bahwa di dalam dirinya ada ” seesuatu” yg aneh…dia bilang dia ada yg “bikin”, atau di guna-gunai.

    Bagaimana caranya agar dia sembuh kembali normal seperti sedia kala, dan tdk kerasukam lagi. Karena Tiap habis Subuh, atau Setiap selesai Adzan dia ksurupan lagi, samapi sekarang sudah 1 minggu.

    tolong pak Syaid bantu solusinya.

    Trima kasih.
    Dari Agus Dwinanto. Jakarta No. Hp. 0813.8579.6003.

  76. Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..

    Peerkenalkan nama saya Robi, tinggal di Jakarta. Mohon pencerahan dan saran saudara2 semua, saya ingin sekali taubat, rajin sholat dan beribadah lainnya, tapi kenapa tidak pernah komitment, kadang2 mau sholat, tapi sering datang malasnya, paling sholat Jum’at saja. Tolong nasehati saya, agar di usia saya yg 31 Tahun ini tidak terbuang percuma.

    Sudah 2 kali pembantu (2 orang berbeda) kesurupan, sampai hampir gila, bahkan yg ke dua sempat lompat dari loteng. keduanya wanita. Ada apa dirumah saya?? Rata-rata mereka memang lemah lahir/sedang sakit atau banyak fikiran saat kejadian.

    Alhamdulillah saya bawa ke BRC Jakarta, dan saya agak tenang jin dalam tubuh mereka sudah keluar.

    Saudara sekalian, saya sedih, kenapa sulit sekali mencari informasi tetang kesurupan di sekitar kita, bahkan ketika pembantu saya kesurupan tidak banyak yg membantu/mendoakan. padahal tetangga saya Pak Haji.

    Alhamdulillah dari internet saya banyak mendapat informasi. Tapi baca postingan diatas ada yg membuat saya sedih lagi. Ma’rifat atau bukan untuk saya orang awam tidak begitu penting, arti ma’rifat pun saya tidak mengerti. Yg penting Anda menjadi orang yg berguna apabila bermanfaat buat orang lain. Yang saya tahu kita diperintahkan untuk tolong menolong dalam kebajikan. Mungkin ada baiknya apabila kritik yang dapat menyakiti hati di lontarkan via japri sehingga kita sebagai saudara seiman tidak merasa prihatin melihat perdebatan yg menurut saya keluar dari konteks tema “jin” ini. Masih banyak hal buruk yg perlu di luruskan diluar sana, misalkan mengajarkan orang2 sesat sperti saya dll.

    Pak Sayyid, sejauh ini informasi yg saya baca saya rasa sangat berguna, dan saudara saya yg lain, perkuatlah persaudaraan kita, saling tolong menolonglah, santunlah.

    Mohon maaf, terimaksih. mohon saran Saudara sekalian

    Wa’alaikumsallam Warohmatullohi Wabarokatuh.

  77. Ass.P.Sayyid…mohon dimaklumi serta berlapang dada dlm menanggapi penyampain2 yg brsifat hinaan atau ejekan dr tmn2 disini. Sedangkn para Nabi dan Rosul sendiri pd zamannya dulu msh menerima hujatan dn hinaan dalam menyampaikn kebenaran, apalagi kita. segala ungkapn disini akn diprtanggung jwbkan masing2 dihadapan Alloh SWT kelak. jd mhon teman2 yg ingin menyampaikan suatu pendpt yg brsifat hinaan unt lbh memikrkn lg manfaat ndak unt pembaca smua. kebebasan kt tdk brrti hrs semena2 menympaikn pndapat yg menyakitkn hati orang yg bersangkutan. mari kt menyampaikn suatu pendpt dg akhlak yg baik. ilmu P.Sayyid yg disampaikn disini terbukti bnyk yg membutuhkan, berrti itu brmanfaat unt org lain. saran sy unt P.Sayyid alangkh baiknya lbh menjabarkan lg tetng ma’rifat, maksud sy tdk hny sekedr jwbn2 dr pertanyaan sj. sbb bny dr pembc yg msh salah mengartikn setiap artikel bpk. mohon maaf, smg ini bermft unt mmpererat tali silaturahmi di antara kt…trimksh wasalam..

  78. Assalammu’alaikum Wr. Wb.
    Langsung saja ya Ustad.Sekitar 7 bulan yang lalu adik perempuan saya yang usianya baru 23 th divonis kerasukan jin.Dan selama itu pula dia dirawat dirumah seorang kyai yang dirumahnya jg banyak pasiennya. 2 bln pertama keluarga tidak boleh bertemu sama sekali.Tiap malam dimandikan dan ditawasuli katanya agar jinnya gak kerasan dan pergi.Sebenarnya saya tidak setuju,adik saya disana.Tp karena kakak dan kedua orang tua saya bersikukuh,saya pun tidak bisa berbuat apa2.Baik saya maupun orang tua memang orang awam tapi setidaknya saya sangat ingin berhati-hati apalagi adik saya perempuan yang masih muda. Tapi mereka terlanjur percaya dengan kakak dan kyai tsb. Dulu waktu dibawa baru 2minggu sakitnya.Katanya 3-4 bln sembuh ternyata sampai sekarang belum sembuh juga.Ibu saya sudah 10hari sakit karenanya,sekarang tinggal bapak saya yang mencari nafkah untuk adik-adik yang masih sekolah dan biaya pengobatan adik saya yang 750rb/bln.Bapak hanya petani biasa yang akhir2 ini hasil panennya menurun.Sedang saya yang tinggal jauh dari rumah ikut suami cuma bisa memohon kepada Allah agar Kedua orang tua saya diberi Kesabaran,Ketabahan,Kesehatan dan Limpahan Rizgi dari-Nya.Dan Allah SWT memberikan adik saya kesembuhan.Oleh karena itu,Kami mohon sekali bantuannya apa yang sebaiknya kami lakukan.Terima Kasih

  79. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    mas Robi, saya sebelumnya mohon maaf karena sudah lama tidak hadir di blog ini sehingga lalai memberikan saran.
    Mas robi, anda tidak sesat, cuma lemah dalam beribadah.
    Beribadah saja tanpa keyakinan pun tidak bermutu.
    Allah telah meninggalkan pesan pada seluruh nabi-nabi dan rasul-rasul yaitu lakukanlah sholat untuk mengingatKU.
    Jadi sholatlah dan jangan tinggalkan, disitulah datangnya kemauan dan keyakinan yg kuat.

    Soal menolong orang kesurupun,tidak semua orang dapat melakukannya tanpa keyakinan kepada Allah dan amal ibadah yg kuat.
    Allah telah berfirman, Jika hambaku menanyakan kepadamu, dimanakah Aku, katakanlah bahwa Aku adalah dekat.
    Jadi bagaimana caranya agar Allah dekat dengan anda?
    Saya yakin anda tahu jawabnya.

    Jika mas robi ada pertanyaan ,saya insyaAllah sudi menjawabnya.

    Wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid.

  80. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    saya mohon bantunnya, saudara saya sudah beberapa hari ini dimasuki jin, sudah berusaha kemana2 tetapi blm berhasil. mohon kiranya dapat dibantu mengusir jin tersebut dari saudara saya. terima kasih.
    Wa’alaikumsallam Warohmatullohi Wabarokatuh

  81. assalamualaikum………………

    Terima kasih atas penjelasanya.

    saya telah memehami tulisan anda dan juga mangalami apa yang anda jelaskan, kini untuk ke 3 kalinya mengalami hal yang sama, orang terdekat saya kemasukan jin. dengan penyabab yang ke 2( yang anda jelaskan) karena pikiran. padahal dulu hampir setiap hari dia membaca doa ruqyah( yang isi terdiri dari surat yusuf, musa,ibrahim dll). saat dipijat dia pun merasakan kasakitan. yang saya mau tanyakan apa yang harus saya lakukan lagi, padahal dia telah berobat kemana saja……….

    tolonglah ……….. saya sebagai anak sungguh tidak tega melihat ibu saya tertawa sendiri/ bengong sendiri…………..

    saya mohon beri tahu saya……….

    terima kasih.

    arief

  82. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    bapak saya sudah wafat 1 tahun yang lalu.akhir bulan tepatnya tanggal 27 nov 2010 besok ibu berencana mengadakan aqiqoh untuk bapak saya,apakah aqiqoh untuk orang yang sudah meninggal diperbolehkan. karena ibu merasa belum tahu apakah bapak saya dulu sudah aqiqoh apa belum. terimakasih banyak atas perhatiannya.
    Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

  83. assalamu’alaikum,mohon penjelasannya pak,saya punya tman ikut perguruan tenaga dalam,trus sama gurunya disuruh puasa putih 40 hari sambil wirid bacaan alquran malam harinya,sy akui tman sy orang wara’ banget,berbicara dg lwn jenis saja kpalanya menunduk,nah,ceritanya keluarga sy dikirim santet,trus tman sy tersebut seperti kmasukan mahluq gaib,yg mengaku sunan pandanaran,alhasil santet tersebut bisa diatasi,herannya,tman sy dikuasai 80% makhlug gaib tersebut,soalnya masih ada kesadaran diingatannya,herannya,dia bisa melihat siksa qubur orang2 yg sudah meninggal,dia ceritakan si anu sedang mengalami siksaan ky begini,sianu siksaaannya ky begitu,setelah keluar mahluq gaib tersebut,peristiwa siksaan2 dalam qubur tersebut masih dalam ingatannya,yg sy tanyakan,sebenarnya siapa sih mahluq gaib tersebut yg mengaku sunan pandanaran?atas penjaelasannya saya sampaikan banyak2 terima kasih sama habib sayyid

  84. @ Aziz, … “sebenarnya siapa sih mahluq gaib tersebut yg mengaku sunan pandanaran?” …… menurut ilmu dan pengalaman saya, makhluk ghaib yang mengaku sunan pandanaran itu adalah makhluk Jin, pendapat ini bisa terbukti ketika suatu saat nanti teman Anda tersebut telah benar-benar kesurupan Jin secara total, dan saat itu orang baru sadar kalau selama ini telah tertipu dengan tipudaya setan Jin, Allahu A’lam

  85. di indonesia ilmu2 goib bnyk pke nama tnga dlm pdhl jls salah,tng dlm asli dhsilkn g pke puasa,wirid,lelaku trnsfer..tp murni proses pngturan nfas trtntu oleh dia sndri.hl yg aneh ksurupan jin smbuh jk dbckn alquran.jin g kn tkut sm bc an quran,!klw jin kfir tkut psti gkn d jin yg mw msuk islam,blm apa2 sdh lari kpnasan..mmng d p dlm alquran dpt mmbwt jin kfir lari kpnasan?! Dlm srt jin rosul z ktk mmbckn alquran pd klmpok jin mrk g kpnasan pdhl yg mmbc tngktnya s’org rosul..mlh mrk lgsung d yg briman,alquran bs jdi obat tp bkn brarti crnya dbckn bnyk2 py dower..dkaji knp alloh mngtkn dmikian..o trnyata mnjlskn khasiat madu..jgn dangkal pmikiran atuh..pnyesatan eta th .ksihn org yg g kritis akn lgsung mnerimanya tnp brpkir.

  86. biasa na yg ngaku2 roh wali,sunan,karuhun tu jin2 kafir..klw dia bs bc alquran tu strategis mrk utk mnyesatkn aqidah..ati2 bnyk org awam yg trtipu..jgn prcy 1000 prsen!.

  87. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    mas Azis yg dirahmati,
    sebenarnya teman anda sangat sensitip sehingga sering kemasukan jin.
    berpuasa untuk tenaga dalam bukanlah suatu niat yg baik tetapi merusaktujuan puasa tersebut, alangkah baiknya jika berpuasa untuk niat mendekatkan diri kepada Allah dan bertobat.
    jika anda beranggapan bahwa keluarga anda disantet atau diguna-guna , boleh jadi temen anda yg berada disaat itu kemasukan jinnya oleh sebab dia yg paling sensitip saat itu.Pada saat beliau berbicara menunduk itu adalah jin (syeitan) yg menguasai tubuhnya. jin(syeitan) tidak berani menatap wajah kepada lawannya karena mereka suka berdusta.
    mengenai siksa kubur, tidak usah dipikirkan itu urusan Allah , jin (syeitan) memang suka menyesatkan bangsanya sendiri dari kaum jin dan juga manusia.
    berhati-hatilah mas azis, jin (syeitan) selalu menyamar sebagai si anu atau si ini.
    dalam hal pertanyaan anda saya nasehatkan peganglah Tauhid.
    dan saran saya untuk teman anda sbb,
    -bertobat kepada Allah
    -jangan mengikuti ilmu di luar garis Tahuid
    -suruh beliau sholat jamaah dan jangan dibiasakan dulu sholat sendiri.
    -membaca alquran bersama-sama dimesjid.
    -selalu mengikuti ceramah mengenai agama.
    InsyaAllah atas kehendak Allah akan sembuh.

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid.

  88. asalamualaikum mohon penjelasan pak…….apakah jin qorin itu bisa juga dijadikan jin pesugihan? yg saya tanyakan tante saya kira kira sudah 6 tahun kesurupan jin saya udah ihktiar kesana kemari ke ustad maupun kiayi tp jinnya blm mau keluar juga dan sepertinya jin nya menyerupai ular soalnya tante saya sering bertingkah seperti layaknya ular naga…..dan mungkinkah jin itu juga termasuk jin pesugihan saolnya suami tante saya menghasilkan uang dgn sangat mudah yg selama ini menjadikan saya penasaran……mohon penjelasanya,terima kasih

  89. @ Yanuar, …. ini kasus yang menarik, … kalau Anda mau menindaklanjuti baik dengan informasi ataupun solusi silahkan Anda lanjutkan via sms saja ke nomor berikut ini : 081 575 624 914

  90. jaman sekarang orang baca alqura bukan LILAHITAALA tp hnya MNGHARAP BERKAH ayat tsb,sdh menyimpang dri ajaran islam

  91. tenaga dalam asli bukan bntuan jin/setan.tapi tnaga goib biasa na bntuan jin kafir.tenaga dalam bukan untk mngobati ksurupan.tp oleh tnga metafisik.
    @ yanuar
    Kalau jin2 pesugihan biasa nya trmsuk kdalam jin kafir trunan iblis,dan pnya sfat bndel …bunuh sj jin nya..

  92. @ sayid
    hal goib hanya di ketahui hanya oleh Alloh sajah.
    Pertanyaan:
    1.apa bedanya HAL goib dgn PERKARA goib?
    2.apa frekwensi,listrik trmasuk ke dalam hal goib karena tdk terliat?
    3.kenapa para insyur non islam bisa merekayasa frekwensi,listrik di banding qt yg islam, qt yg islam mengagap itu hal goib yg tdk mungkin di ketahui?
    4.apa karena qt punya angapan bhwa hal goib hanya alloh yg tau sj sehinga membuat qt malas berpikir bhw frekwnsi dan listrik sebenarnya trmasuk kdalam hal goib yg bisa di ketahui manusia?

  93. tips P3Kesurupan
    1.pegang orang nya
    2.urut urut leher dari pundak ke arah atas satu arah dari bawah keatas.
    3.terus ulang berkali2.
    Walau lama nanti akan sadar sendiri.
    Penjelasan:
    otak qt di pengaruhi oleh jin sehinga listrik di otak jadi kacau sehinga tubuh akan bertingkah seperti kemauan jin.Di urut2 biar oksigen lancar ke otak shinga listrik akan normak kembli dan sadar

  94. ass.wr.wb…permisi ikutan nimbrung,pak kyai…dan rekan2 semua….ngomong2 soal jin,…saya jadi teringat pengalaman kemasukan jin 17 thn yang lalu….semua berawal ketika saya sering melihat teman2 sy yg suka melakukan kegiatan malam seperti kesenian kuda lumping,ambruk,tidak sadarkan diri,dantahu2 bangun dlm keadaan mata terbalik…jadi putih semua…ada yg berperilaku seperti monyet,harimau,kadang ular,dsb…lalu ada teman yg diam,tapi yg kesurupan itu tdk bisa menyentuhnya…bahkan terlempar ketika teman yg sadar dan diam tersebut menggerakkan tangannya…dari situ sy mulai tertarik belajar ilmu…dan singkat cerita,sy ketemu seorang guru…dan diawal belajar,sy disuruh membaca al fatihah,lalu guru sy memberi minum air putih dlm gelas yg di asmaki…syarat ilmu ini,harus rajin ibadah…terutama sholat…dan tiap membaca al fatihah,katanya khodamnya akan masuk…dan sejak saat itulah,sy jd pandai memainkan jurus2 silat apa saja…sy bisa merasakan getaran benda2/jimat…lama kelamaan,jin yg merasuki sy,semakin menguasai sy….dan akhirnya,…sy seperti orang linglung…pernah suatu ketika,entah mengapa orang2 pada ramai2 memegangi sy…sy sadar….tapi mata sy terpejam/sy pejamkan…ada yg memijit jempol kaki sy,ketiak sy,ada yg adzan ditelinga sy[guru sy]…sy meronta….perasaan sy,ada sesuatu entah apa,…yg tersedot keluar lewat telinga yg di suarai adzan….saya sadar…saya meronta….hingga telinga sy menjauh dari mulut yg mengumandangkan adzan tersebut…hingga “sesuatu”itu masuk lagi dlm telinga sy….dan yg sy rasakan,”sesuatu”itu seperti dikejar2 orang yg mau menyadarkan sy…ada kalanya “sesuatu itu di jempol kaki,lalu orang2 pada memijat jempol,lalu aku merasa memindahkan “sesuatu itu ke dada,…didada,ada yg mau ngambil/di sedot pake tangan,..lalu aku pindah kekepala…demikian terus….dan akhirnya,…guruku menaruh telapak tangan didadaku….dan “sesuatu”itu lalu tersedot tangan beliau…dan sadarlah aku…dan belakangan aku baru tahu,kalo “sesuatu itu ternyata …jin….

  95. ass.wr.wb…maaf,sebelumnya,p.kyai….dan rekan2 semua…sy lanjutkan pengalaman sy tentang jin….setelah sy sadar,sy lalu diberi minuman asmak,supaya jin tidak masuk lagi….dan sy untuk sementara waktu tidak boleh sholat dulu…lho?….sy tidak mau,dong….karena sy sangat suka sekali sholat….entah pengaruh jin/bukan….sy tanya mengapa?kata guru sy,saat sy membaca fatihah,”khodam”nya akan masuk lagi….tapi,sy gak peduli….sy tetap sholat seperti biasa….2/3 bulan berikutnya,….tetangga sy,yg kebetulan teman SD sy,dia ikut perguruan tenaga dalam di waru-sidoarjo…cerita sama saya….pas saya rame2 dipegangi orang2 itu,dia juga ikut mau nyadarkan sy….dan tiba2 ada sesuatu yg masuk ke batu akiknya dia…rasanya katanya panas sekali…lalu dia buru2 melepasnya…dan langsung dibawa ke gurunya…dan apa yg masuk di batu akik itu dikeluarkan,dan dimediasikan ke teman perguruannya…dan kata teman sy,…temannya yg sudah dimasuki “sesuatu”itu,mengerti semua tentang sy,keluarga sy,dan ternyata dia adalah jin….yg katanya disuruh seseorang buat ngganggu sy….tapi….alhmdllh….Allah masih melindungi sy….dan sejak itu…sy kapok gak mau neko2 lagi….dan sy betul2 menyadari….tiada kebahagiaan ,ketentraman hati…yg melebihi tentramnya hati yg selalu mengingat Allah….demikian , kalo ada kesalahan,mohon maaf sebesar2nya….tujuan sy memaparkan kisah sy ini cuma satu….semoga bisa diambal sebagai bahan pelajaran bersama…amin…wassalam

  96. Saya punya adek yang udah dibawa kesana kemari tapi belum Allah kasih kesembuhan. Bagaimana pak kyai bisa bantu?

  97. @ Heri D, …. harus dilihat dulu keadaan orang yang sakit, paling tidak coba dikirimkan fotonya (sebelum dan saat sakit), melalui alamat email berikut ini: malfi_ali@yahoo.com.
    Dipilihkan foto yang menghadap kamera sehingga kelihatan sorot matanya

  98. Assamlkm wr wb………….
    Apakah smua mahluk yg masuk ke badan manusia jin?
    Apakah ada istilah karuhun dgn datang membawa petuah2 yg sngat baik dan mengingatkan kita, akan ibadah dan kematian&memberikan petuah spya kelakuan,ucapan,niat kita yg senantiasa baik
    gmna itu pemahamanya…………..?

  99. @ Zainal, ….. hanya makhluk Jin yang bisa masuk ke jasad manusia dan menguasai kesadaran manusia melalui urat jalan darahnya. Selain Jin tidak bisa berbuat seperti ini, kalau ada yang orang kesurupan mengaku RUH orang mati itu pasti dan seratus persen Jin yg di dalam badan manusia itu sedang berbuat kebohongan kepada manusia, karena disebutkan dalam dalil (al-qoran dan hadis) bahwa orang mati tidak akan kembali hidup lagi di dunia.

  100. Assmlkm wr wb………
    trima kasih….pak atas penjelasannya…….
    cuma sy slalu dkat dgn alam itu tanpa belajar ato pun meminta…..krna dtang dgn sndrinya sy hnya meminta sm allah yg maha welas&maha asih,,,tp klo klakuan sy salah dtang dlam bisik hati bahwa itu salah…..pas sy telisik dlam2 trnyata sngatlah apik buat kita yg hidup di alam ini jgn kan mencuri hak org ucapan salah ato mnyakiti org pun sngat berat hukum kata yg suka brbisik pda sy…pa ustad apakah itu bisa di kategorikan jin pak ustad?

  101. @ Zainal, …. kaitan pertanyaan Anda yang ke dua ini tidak mungkin bisa dijawab di internet, soalnya butuh tataran diagnosa sebelum menjawab

  102. Assalamualaikum..

    Saya mau bertanya, Teman saya sering sekali kerasukan. Menurut orang tua nya adalah kakek dari Ayahnya. Kalau ada yang ingin berbuat jahat Jin/Arwah itu langsung tau dan memperingati keluarga tersebut melalui jasad teman saya.. Dan teman saya bisa menolong orang yang kesambet atau apapun, kalau sedang dirasuki Arwah tersebut.. Arwah ini pun suka mengingatkan keluarga tersebut untuk sholat..
    Dan Menurut orang tuanya yg kebetulan juga bisa melihat makluk halus.. Arwah ini sudah menyatu ke badan teman saya.. Dan saya pernah melihat Arwah yg merasuki teman saya seperti sedang bertempur dengan sesuatu yg jahat sehingga badan teman saya terbanting, terlempar sendiri…
    Pertanyaan saya:
    1. Apakah benar yang masuk itu arwah kakeknya/Jin Muslim?
    2. Bagaimana Keadaan orang yang sering Dirasuki, apakah bisa membahayakan dirinya?
    3. Apakahn benar Jin/Arwah itu berdosa bila merasuki dan menetap di dalam tubuh Manusia??
    4. apakah Bisa Disembuhkan dan Bagaimana menyembuhkannya?

    Nb. Mohon Tulisan ini tidak dipublikasikan
    Terima Kasih

  103. @ Nien, …. yang bisa masuk ketubuh manusia hingga mempengaruhi kesadaran manusia itu hanya JIN, bukan Arwah bukan Ruh bukan pula Malaikat, hanya Jin dan Jin itu suka berbohong kepada manusia yang tidak ngerti ilmunya

  104. Dengan nama Allah. Mohon ijin. Bolehkan than tolong ikhtiarkan membantu says menghadapi masalah anak saya walau Dari jauh.Anak sulung saya mama Syafie bin Abdul Noor tarikhlahir 16/2/1989 ketagihan game sangatan hingga lupa solat dan tanggungjawab lain.pada hemat saya ada unsur lain yang mendorong demikian sehingga sikapnya jadi aneh. Sukar saya fahami.

  105. Salam alaika. Utk makluman Tuan dos tiap malam dalam prides rawatan Dan hugs masih dlm rujukan psychiatrist.dirumah dos main game hampir keseluruhan waktu jaganya tidal Kira siang malam.dia tidal lagi dengar nasihat.dia pakai earphone jadi kita azan pasang rukyah telinga sudah tertutu.dia dahulu pelajar baik sekolah menengah Agama.mudah mudahan ada pencerahan dgn izin ALLAH.

  106. Assalamu’ alaikum pk uztads. Apakah ada mnusia yg mninggal sbelum ajalnya tiba dan apakah ada Roh manusia yg gentayangan??. Bru2 ini ditempat sy digemparkn oleh kjadian pembunuhan sadis dan stelah kjadian ini sring ada teman almarhum yg kesurupan dan mengaku ngaku kalo sy adalah almarhum dan sy tersiksa krna sy dibunuh sbelum ajal sy tiba

  107. @ Nandar, …. menurut pengalaman, kejadian seperti itu bisanya JIN yang ngaku-ngaku berbuat kebohongan kepada orang yang bisa dibohongi. Ruh orang mati tidak dapat berbuat kepada orang hidup seperti itu

  108. Assalamu’alaikum ustadz sayyid.. apakah yang dimaksud dengan matabathin terbuka? Dan kenapa matabathin bisa terbuka ketika seseorang ikhlas? Dan muncul pertanyaan2 yg menguji keikhlasan? Mohon pencerahannya.. wassalam -yani-

    ————
    admin : ini jawabannya panjang mbak, rasanya tidak mungkin bisa disampaikan dengan tulisan yang sangat terbatas

  109. Assalamu’alaikum…
    Kalo boleh berbagi ilmu, saya ingin mendapatkan pencerahan… mohon bantuannya… dengan siapa dan no.telp yang bisa dihubungi berapa? kalo berkenan bisa membalas ke e-mail saya…
    Maturnuwun

    Wassalam,
    Novi

  110. Assalamu’alaikum… Ustadz Ali,

    Mohon maaf, minggu lalu teman kerja saya kesurupan lama, setelah ditolong sama ‘Orang Pinter’ dari punggungnya keluar ‘Merica’ 7 butir.
    Kata ‘Orang Pintar’ tadi:
    – Jin ini sudah 24 tahun (sama sama umur teman saya) mengikuti anak ini.
    – Korban dirasuki Jin yang dikirim orang yang ‘Menjahili’ ayah korban (alm) saat korban baru lahir
    – Jin ada 3 (1 Putri, 2 Prajurit) => (emang bisa yah satu raga 3 jin?)
    *( Teman saya saat kondisi kerasukan, merasakan berada dihutan dan dikejar2 binatang, monyet, dll)
    – (kata ‘Orang Pintar’) jika dia tertangkap maka rohnya tidak bisa balik lagi

    Dan tadi sore, teman saya kerasukan lagi, ‘Jin’ nya mengaku Putri Mayang Sari (kerajaan Sunda) , dan pas diajak ngobrol sama yang sedikit tahu, sang ‘Putri’ tersebut mohon agar tidak dikeluarin, dia akan melindungi anak itu dari 2 prajurit yang akan menangkap jiwa korban.

    Pertanyaan saya,

    1. Apakah teman saya ini masuk dalam kerasukan golongan 3, karena setahu saya tidak sekali dua kali dia kerasukan.
    2. Menurut Kyai apakah “Jin’ dapat disuruh oleh manusia untuk kejahatan & kenapa?

    Terima Kasih banyak,
    Mohon Penerangan bagi saya yang Awam ini,
    Wassalam…
    Perisa

  111. @ Perisa, ….. untuk menjawab pertanyaan seperti ini penjawabnya harus terlebih dahulu melakukan diagnosa secara langsung dengan beberapa tahap, pertama melalui foto pasiannnya baik sebelum sakit dan foto yang terakhir selanjutnya dialkukan diagnosa langsung secara fisik kepada pasiannya. Jika Anda ingin melakukan diagnosa via foto , Anda bisa kirimkan foto2 tersebut melalui alamat email berikut ini dengan nama, usia dan sekedar riwayat hidup pasian tersebut : malfi_ali@yahoo.com

  112. Abah, saya mau dong didiagnosa (*_*),,,sepertinya byk penyakit bersembunyi,,,
    nanti saya kirim foto deh he.he.he..
    hasilnya boleh deh dikirim via email….

  113. segala sesuatu bisa anda dijadikan obat!! semua materi, semua bisa anda jadikan obat!!. APAPUN ITU, APAPUN ITU…..!!

  114. Assalammualaikum wr.wb
    Saya mau nanya pak kyai ,
    bagaimana cara menghilangkan khodam yang sudah mendarah daging pada tubuh seseorang ?.
    terimakasih
    Wassalam

  115. @ Diahk, …. pertanyaan Anda tentang khodam yang mendarah daging atau apa saja yang berkaitan hal yang ghaib atas diri seseorang, hal tersebut tidak mungkin dapat dijawab dalam forum seperti ini, diskusi tentang alam ghaib itu harus dilakukan secara langusng dan berhadap-hadapan karena hal ghaib pada diri seseorang itu lebih cenderung pada tataran persepsi dan subyektik, bukan riel yang obyektif.

  116. maaf pak yai , dengan cara langsung dan berhadap hadapan seperti itu sudah pernah di jalankan . setelah melakukanya sikapnya biasa saja. tetapi dalam waktu sebentar ibadahnya rajin tapi tidak untuk permanen .

  117. Untuk Bapak Habib Sayyid yang terhormat
    saya guru di suatu smp siswa/i kita bayak yg kerasukan terus kata orang disana ada penunggunanya, jadi bagaimana caranya? tolong dibalas…
    Terima Kasih

  118. @ Ardiansyah, … orang yang berpotensi kesurupan JIN itu karena persepsi tentang makhluk Jin dalam angan-angannya kuat dan persepsi itu menimbulkan RASA TAKUT kesurupan jin. Orang seperti itu ketika dia melihat temannya kesurupan Jin, maka secara otomatis persepsinya jadi sugesti hingga terbuka baginya pintu dalam alam hayalnya hingga menjadi mudah disurupi JIN.
    Solusinya, coba persepsi negatis tentang JIN itu dibuang atau diabaikan dan sekaligus dibangun kekuatan iman, bahwa JIN itu tidak punya kekuatan kepada orang yang hatinya Ihlas. Dalam kaitan ini banyak hal yang bisa dibicarakan tapi tentunya tidak dapat dilakukan secara tertulis seperti ini, Alluh A’lam

  119. Untuk Bapak Habib Sayyid yang terhormat
    langkah2 dan sikap kita bila saudara kita yang kerasukan, dia minta kopi manis dan pahit udah diberi kemudian dia tetap ngerasuki saudara kita lg, gimana langkah selanjutnya Habib? tolong dibalas…
    Terima Kasih

  120. Assalamualaikum wr.wb,
    bapak ardiansyah yg dirahmati Allah.
    saya harap agar bapak dalam keadaan tenang dan bersabar karena ini adalah ujian dari Allah.segala sesuatu terjadi atas izin Allah dan Allah sajalah yg dapat menyembuhkan.

    nasehat saya:
    jangan ikuti kemauan mereka(jin).
    jika bapak ingin menolong cobalah dengan langkah berikut,
    -sholat niat
    -ambil sebotol air aqua besar letakkan pada sebelah kanan atas sajadah bapak dengan botol terbuka
    setelah sholat niat bacakan surat ar-rahman, alfatihah,an-naas,al-falaq ,surat al-muminuun ayat 115-118 ,selawat nabi 3 kali lantas laa hawla walla quwwata illa billahil aliyyil azhiim tiupkan dalam botol air tersebut lantas tutup botolnya.

    cara penggunaan:
    lakukan apabila saat kerasukan.
    ajak orang yg kerasukan berbicara mengenai agama.
    ucap salam dahulu sepert antara muslim sesama, apabila dia tidak menjawab selama 3 kali berarti dia jin kafir.
    bacakan alfatihah dan terjemahkan ayat demi ayat, dan katakan bahwa menzholimi sesamamu dan menzholimi manusia adalah perbuatan keji di hadapan Allah.Allah tidak menyukai kerusakan dimukabumi.tuangan sedikit air pada telapak tangan bapak dan sapukan kemukanya teruskan sampe kekakinya sebanyak 3 kali.terangkan kepadanyamengenai islam, apabila dia mau masuk islam ucapkan syahadat.suruh dia sholat jemaah di mesjid.lantas tuangkan air obat dalam gelas berikan dia(sipenderita) minum.sisa air dalam botol tetap diminum dan juga digunakan untuk mandi.

    terangkah sipenderita agar mendekatkandiri kepada Allah dan seringlah sholat jemaah.

    insyaAllah sembuh.
    wassalamualaikum,
    sayyid habib

  121. Alhamdulillah sudah jelas, trimakasih banyak semoga Allah memberi kesehatan s’lalu dan murah rezekinya sama habib. wasalamu’alaikum…

  122. Ass.habib
    saya ingin bertanya,saya mempunyai saudara yang berada di batam dan sering mengirimkan sms kepada saya yang isinya saya sendiri tidak mengerti.Pernah beberapa kali dia berkunjung ke rumah tetapi tingkah lakunya sering kali aneh,suka melamun dan sering berkata mengenai hal – hal yang saya sendiri tidak mengerti.apakah itu tanda bahwa saudara saya itu kerasukan jin?
    mohon penjelesannya habib.
    Terima kasih,wassalamualaikum wr wb.

  123. walaikum salam wr.wb,
    semoga Allah memberikan berkah dan rahmatNYA kepada anda.
    sdr wahyu,
    biasanya sih suka melamun tuh banyak pikirannya tetapi ada juga kemungkinan gangguan.
    -gangguan jiwa
    -gangguan makhluk jin
    jika anda ingin tau mengapa teman anda begitu aneh sikapnya cobalah menyapanya dengan assalamualaikum wr.wb dengan membaca salaamun qaulam mir rabbir rahiim.
    surat yaasiin ayat 58.
    insyaAllah anda akan melihat sendiri.
    laa hawla walla quwatta illa billahhil aliyil aziim.
    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid habib.

  124. Assalami Alaikum Warahmatullahi wabarakatu…
    saya pernah mengikuti pelatihan semacam ilmu tenaga dalam,diajarkan cara mengobati orang kesurupan,.dan bacaan saya lahaulakuataillabillah.allahhumma salli ala saydina muhammad wa ala alihi muhammad.
    tp kadang saya yakin bahwa jin itu keluar kadang juga tdk.
    apakah bacaan saya itu sudah betul untuk mengusir jin..
    Walaikum salam warahmatullahi wabarakatu

  125. Assalami Alaikum Warahmatullahi wabarakatu…
    saya pernah mengikuti pelatihan semacam ilmu tenaga dalam,diajarkan cara mengobati orang kesurupan,.dan bacaan saya lahaulakuataillabillah.allahhumma salli ala saydina muhammad wa ala alihi muhammad.
    tp kadang saya yakin bahwa jin itu keluar kadang juga tdk.
    apakah bacaan saya itu sudah betul untuk mengusir jin..atau ada bacaan lain
    Walaikum salam warahmatullahi wabarakatu

  126. @ Arendynk, … untuk kaitan cara mengobati orang kena jin itu tidak mungkin bisa disampaikan dengan tulisan seperti ini, kita harus belajar dan latihan yang sungguh-sungguh dengan bimbingan guru ahlinya. karena jin itu bisa melihat kita, kita tidak bisa melihat jin.

  127. assallamualaiku,wr,wb
    sebelumnya sy mohon maaf ini sy ingin menanyakan kepada bapak, ktanya kita memiliki indra untuk mencapai dimensi lain, dan dimensi lain ada pada diri kita, apakah dimensi itu benar kita dapat membangunnya pak? dan satu lagi pak, apakah orang yg dapat menyembuhkan orang yg kerasukan orang tidak sembarang orang, (harus orang yg memiliki ilmu) karna sy sangat tertarik untuk membantu teman-taman sy yg sedang kesulitan menangani kerasukan, karna sy muslim bagai mana ya pak, dan surat apa yang perlu sy bacakan untuk itu, apa sebelumnya sy harus ber ilmu dulu pak? mohon pencerahannya bapak, terimakasih pak
    wasallamualaikum,wr,rb

  128. assalamualaikum,,,

    bapak,, sy seorang kakak tiri beda ayah dari adik sy,,,dia itu punya pacar,, adik sy 19 thn pcrnya itu 35 thn dudan anak satu( tdk jls istri sdh cerai atau blm krn stres) kita 3 sodara,, stlh lebarn agustus kmrn adik sy ngebet minta dinikahin ma co nya,kluarga besar tutama sy dan ibu tdk setuju,krn co nya itu bkn co baik, ( kbtlnn adik sy tgl drumah sendirian sm nenek kakek, sy kerja di jkrta, ibu dan kakak merantau di bangka) jd adik cm dpt pengawasan sekadarnya dr kluarga dikmpung,, usut2 trnyata dr sdra adek sy itu dirasukin jin, dan dipelet oleh pcrnya,, dan adik sy srg ngamuk dan minggat dari rumah,ktmpt co nya,,, udah 2 kali djmput paksa,,, co wonya jg tdk mengakui kl dy yg jmput adik sy,,dan menyuruh adik sy malsu surat izin ortu untuk nikah di kua,,skrg suratnya sdh dicabut oleh ibu sy,,, adik sy skrg sdh drumah,,, cmn dia ngamuk dan melukai org2 drumah, ibu,eyang,bude bulek,selalu meronta,,pengen balik kerumah co nya,,, kita sdh pake cara halus untuk memisahkn mereka,, toh saya dan kakak lelaki sy jg blm menikah,,, adik sy slu kluar kt kasar dan menyakiti hati ibu sya,dgn mengungkit masa lalu ibu sy,,, kejadian ini memuncak setelah si lelaki tau kluarga tdk setuju,.. mohon solusinya bapak… sy cm bisa bntu adik sy dr jauh,,, sdh di carikan kyai sp aj tetep g bisa,,krn dy melawan,,, ni no hp sy . 085747527878′ mohon bntuanya,,, smoga adik sy bs ingat kpd org tua,,dan kluarga,,, dan dijauhkan dr iblis yg membelenggunya,,terimakasih sgt

  129. Pak Habib Sayyid, assalamualaikum,wr,wb
    Perkenankan saya memperkenalkan diri dalam komunitas web ini, nama saya Ita Febyana, mudah2an saya diterima dan diperkenankan untuk menjadi salah satu teman dikomunitas web ini. Dan saya juga berterima kasih bila boleh kenal dengan pak bambang Habib Sayyid.
    Saya seorang wanita muslim dengan pemahaman agama dari kaum abangan, sangat minim dan masih perlu bimbingan, saya hanya tahu ibadah shalat wajib dan puasa wajib di bulan Ramadhan, sementara saya berdoa hanya otodidak dan membaca buku doa yang saya pelajari sendiri. Saya sering membaca beberapa surah dari Al Qur’an dengan tuntunan latin Indonesia (dulu banget saya sangat tidak serius berguru mengaji, sehingga hafal dengan huruf arab saja)
    Saat ini saya mengalami musibah yang luar biasa, ibu saya dan kakak sulung saya meninggal hany terpaut 6 bulan saja, yang kadang2 gak bisa saya hentikan dalam pikiran saya karena ibu saya meninggal tidak sakit, atau mungkin tidak dirasakan sakit, jadi masih penuh dengan kegembiraan dan telpon2an dengan saya sehari sebelumnya. Dan saya sangat teledor sekali dengan tanda-tanda.
    Akan kah saya bisa melaluinya dengan baik, saya sering mengirimi almarhumah ibu dan kakak sulung saya dengan surah Al fatihah, selain berdoa khusus dengan permohonan khusus bagi almarhumah pada Allah swt, apakah itu cukup, karena keterbatasan saya, saya lebih sering afdhol dengan surah Al-fatihah, karena saya membaca surah yasin sebagaimana saya membaca surah yang lainnya, karena saya tidak tahu tentang fadilah dari surah2 di Al Qur’an, saya juga takut berguru, karena saya sudah hampir 50 tahun, tapi sering takut salah keputusan karena sikap hidup saya yang sedikit rock and roll dan selalu berusaha berbuat kebaikan hanya menurut pemahaman sendiri dan membaca tentang kebaikan menurut para ahli dengan cara berusaha meniru dan menulari diri sendiri, walopun itu saja nggak cukup konsisten. Berbuat baik dengan penerimaan baik secara habluminannas ternyata tidak mudah.
    Bilakah saya boleh mendapatkan pencitraan dan penguatan hati, walau saya selalu mencubit diri sendiri agar saya selalu mohon keikhlasan Allah swt pada diri saya yang rendah dan bodoh dihadapan-NYA. terima kasih, Walaikumsalam wr wb

  130. Assalamualaikum wr.wb,
    Ibu ita febyana yg dirahmati Allah,
    sebelum saya respon, saya turut berduka cita atas meninggalnya ibu dan kakak anda yg tercinta :
    Innalillaahiwainnalillaahirojiun.

    Tidak mengapa apabila ibu berperasangka bahwa ibu adalah muslimah abangan yg rendah dan bodoh.
    Allah telah berfirman pada surat al ahzaab ayat 72.
    sesungguhnya kami telah mengemukakan amanat kepada langit ,bumi dan gunung-gunung,maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khwatir akan mengkhianatinya dan dipikullah amanat itu oleh manusia.sesungguhnya manusia itu amat zhalim dan bodoh.

    sebodoh-bodohnya manusia lebih baik dari pada bodohnya iblis.
    iblis sudah bodoh,angkuh lagi,sudah lepas dari rahmat Allah.

    saya ingin memberikanbeberapa nasehat untuk ibu ita febyana,
    -kenalilah dulu nabi muhammad s.a.w(siapa beliau)
    karena Allah telah berfirman tentang beliau pada surat al anbiyaa ayat 107.
    Dan tiadalah kami mengutus kamu (muhammad) melainkan untuk menjadi rahmat bagi semesta alam.

    Oleh karena beliau lah kita mendapat rahmat dari Allah.
    -berbaik prasangka terhadap Allah.
    karena Allah telah berfirman pada hadis qudsi,
    Aku menurut prasangkaaan hambaku terhhadapku.
    -sholat jamaah lah walaupun tidak diwajibkan untuk wanita.
    -bergaullah dengan orang2 yg mulia akhlaknya dan belajar agama dengan mereka agar ibu mendapat petunjuk karena petunjuk itu tidak datang dengan sendirinya kita wajib berusaha.
    -jangan bersedih-sedih atas kehilangan mereka yg ibu sayangi, sesungguhnya meninggal itu adalah kiamat kecil untuk manusia.
    sebenarnya doa yg baik adalah doa dari anak sholeh, kesolehan itu bukan hanya doa saja tetapi juga perbuatan agar sampai ke pada Allah.

    insyaAllah semoga ibu ita fabyana paham.
    jika ada kesalahan saya mohon maaf sebelumnya.
    Dan saya permisi kepada pak malfiali yg memiliki blog ini.

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid.

  131. Assalammu’alaikum wr.wb mohon petunjuknya mungkin lewat peranta bapak/ibu, Allah SWT memberikan kesembuhan kepada ibu kandung saya yang bernama SUWARTI yang telah menderita penyakit sekitar kurang lebih 15 tahun belum ada sembuhnya. secara medis pun sudah dan berbagai cara pengebatan pun sudah dilakoni namun belum ada hasil sampai saat ini. kami segenap keluaga mohon do’anya agar diberi kesembuhan seperti sediakala. mohon infonya gimana agar ibu saya bissa sembuh. ibu pun sudah aqiqoh dan Insya Allah lebaran haji nanti akan Korba. mohon petunjuknya. terima kasih Wassalammu’alaikum wr. wb. email : manggalasakha@gmail.com

  132. ass..wr.wb..
    prknalkn nama sy nana suryana..maaff pa ustad khiyai sayyid sy mw brtnya kpd bpk ustd khiayi..ibu skitt – 3thn..awalnya mlm itu mati lampu..ibu sy sdng trtdr tba2 trbngun hndk buang air kcil..Dkgelapan itu ibu saya tejatuh..spt ada yg jorogin kta bliau..kmudian ibu sy mnt tlong krn gk bz bngun..shbiz trjtuh tba2 lmpu yg sdng mati pun menyala kmbali.sy stngah sdar mndngar n mnghmpiri ibu sya..stlah kjadian itu ibu sy blm bz jalan..stiap mlm mngeluhi kakinya..ibu knp?? sy nanya,na kaki ibu skittt bgdd kya ada yg tusuk2 dri dlm.jwb ibu sy.1 thn kmdian sy dperknlkn olh saudara sm org pinter ktanya dri cirebon..singkt crt..ibu sya d obati oleh org tsb.kta org tsb ibu sya kna guna2.sy tdkk prcya bgt sj..kmdian org tsb mmperlihatkn carannya..ibu sya d usap kakinya dan dcabutt bnda aneh dr kaki ibu sy..sy mlihatnya antra percaya gx prcaya.ko bz smcem besi bengrat kcil ada dkaki ibu sya.wktu pnyabutannya pun ibu sy triak…krn kndisi ekonomi pngobatan itupn trpksa tdk dlnjtkn lg.tp stlah pngbatan itu ibu sya sdh bz brjalan wlaupun pincang dan gx kuat jauh2 jalannya..dbnding sblm pngbatan ibu sy gx biza jalan sm sekali.mhon jwbnnya pa ustd khiayi sayyid..d tnggu.trmksih sblmnya
    wasaalamm.

  133. Assalamualaikum wr.wb ustad sayyid, perkenalkan saya Ahmad di Jakarta, alkhamdulillah menemukan web ini, saya punya ayah kandung bernama Ali (usia kira-kira 66th), sudah kurang lebih 15 tahun ini kemasukan Jin yg mengaku bernama Yakub, awal cerita kemasukan Jin ini karena Ayah saya ini dulu belajar ilmu ma’rifat tanpa ada guru/musyid, cuma dari buku-buku dan amalan saja, suatu hari saat mempelajarinya dan saat berdoa ada sesuatu masuk melalul jari-jarinya, dan semenjak itu kehidupan ayah saya seperti orang gila, karir dan rumah tangga hancur, saya sudah berusaha panggil ulama / ustad utk mengeluarkan Jin itu tapi tdk kunjung sembuh sampai sekarang, saya merasa kasihan karena ayah sudah tua, mohon bantuan dari ustad Sayyid atas masalah Ayah saya ini. mohon contact saya ke email kalo Ustad sudi membantu saya. Terima Kasih

    wassalamualaikum wr.wb,
    ahmad

  134. Assalamualaikum wr.wb
    Kyai malfiali, mohon sekiranya membantu saya untuk membantu saya. Karena saya waktu sma pernah belajar ilmu buka mata batin,olah pernafasan dan jurus di pengajian niat hanya untuk beladiri, namun jelang beberapa minggu saya kayak orang linglung dan ketakutan tanpa sebab. Saya sekarang sudah 30 th dan berobat kemana saja sampai ruqyah dengan guru besar . Saya berpikir harus berobat dengan ahlinya. Mohon kyai untuk membantu saya.
    Salamualikum
    Nardi

  135. Assalamualaikum wr.wb,
    akhi Ahmad di jakarta,
    sebelum meneruskan perkataan saya,mohon ijindahulu kepada yg memiliki blog ini yaitu pak Malfiali.

    Bismillahirohmannirohiim,
    sebenarnya ilmu yg telah Allah berikan kepada kita adalah Alquran,tiada sesuatu pun yg Allah tinngalkan semuanya sudah Allah nyatakan dlm Alquran.Banyak buku-buku selain Alquran yg menyimpang ajaran Allah S.W.T, jadi berhati-hatilah,apalagi jika kita tidak mempunyai seorang guru yg benar-benar mengikuti ajaran rasulallah Muhammad s.a.w.

    jika kita melihat nama jin tersebut (yakub) sudah kita ketahui bahwa dia bukan jin muslim,boleh kita katakan kafir.walaupun demikian jin tetaplah jin walaupun dia muslim atau kafir,tidak ada haknya untuk mengganggu manusia.

    Sebenarnya omong kosong apabila kita katakan bahwa kita harus menyembuhkan ayah anda dengan cara mengeluarkannya,sebenarnya syeitan itu berada pada nafsu setiap manusia,seperti firman Allah pada surat an-naas ayat 5.
    Yang membisikkan kejahatan kedalam dada manusia.

    cara pengobatan insyaAllah sbb,
    jika anda sayang pada ayah anda,lakukanlah shalat niat 2 rakaat,mohonlah kepada Allah atas penyembuhan ayah anda,jgn lupa mohon maaf atas perbuatannya dan juga anda.
    ambilkan satu liter air aqua botol,buka tutupnya letakkan pada sisi sebelah kanan anda ketika sholat niat,setelah sholat niat bacakan surat arrahmaan,kemudia tiup pada air tersebut pada ujung botol lantas bacakan beberapa surat yaitu surat alfatihah salamkan kanan dan kiri kemudian alikhlas,annaas,alfalaq tambahkan dengan Allahumma anta salaam waminka salaam tabarrakta jazal jalali wal ikraam,surat yasin ayat 82 dan 83 lantas selawat atas nabi,tiupkan juga pada air dalam botol.
    ambil air dari tujuh mesjid masing2 air 1 liter cukup.

    cara penggunaan sbb,
    berikan minum ayah anda sehari 3 x, kemudian tuangkan air sedikit pada telapak kanan anda sapukan dari atas kepala sampai bawah kaki 3x cukup.

    cara mandi,
    tuangkan 7 liter air mesjid campurkandengan air ledeng dantuangkan satu gelas air obat dalam bak besar,suruh ayah anda mandi dengannya,boleh letakkan wewangian seperti bunga2 yg tidak mengandung alkohol.

    sisahkanair obat tersebut untuk setiap kli diminum,apabila sudah mauhabis tuangkan lagi air aqua kedalamnya dan selawat atas nabi.
    nasihat saya pada anda dan ayah anda.
    bawa ayah anda untuk sholat jemaah,agar umat islam bersatu jangan bercerai berai.

    insyaAllah dengan ijinAllah.ayah anda sembuh.

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid.

  136. Assalamualaikum wr.wb,
    ibu nana suryana,
    ibu dapat juga menggunakan cara pengobatan yg sudah saya sampaikan pada akhi ahmad diatas tersebut.
    saya berikan satu nasehat pada ibu,jangan pergi lagi ke orang pinter
    orang pinter itu adalah pinter bohong,cara dia untuk kerja sama dengan syeitan yg mengganggu ibu anda.
    insyaAllah ibu anda juga sembuh dengan ijin Allah S.W.T

    wassalamualaikum wr.wb,

    sayyid

  137. Aslkm ustad….
    Ibu saya sakit sekujur tubuhnya terasa lemas.. Diperiksa di dkter blng gpp trs diksh obt suplemen tp tetep j tbh lemas & sama sekali tdk mau bekerja.akhrny dibw ke orng pinter/dukun ktny memangada jin.sgl mcm dah dicb tp hasilny nol.kyai atau ruqiyah jg pernah.mrk blng krn dah trllu lama hmpir 5 th shngg jin itu dah menyatu dlm tbh shngg sulit diklrkan….mohon solusinya

  138. Singkat cerita….perubahan sikap ibu ketika kakakQ mencalonkan diri jadi lurah desa.ada calon laen x tidak suka sehingga mengirimkan jin keslh satu klrga kami.kami kira perbha ibu Ngatinem hal biasa tp ternyta sampai skrng hingga sulit disuruh mandi.kt dukun itu kiriman dr laut segoro kidul. Pernah ditrawang msh ada.saya mohon bantuannya….terima kasih
    Wa’alaikum slm
    Elys

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s