7 comments on “KHUTBAH IDUL FITRI

  1. Assalamu’alaikum wr.wb.
    saya telah mengcopy teks Khutbah Idhul Fitri ini, sbg bahan penyusunan materi khutbah yang sama. Terima kasih banyak atas ijin yang diberikan.
    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  2. alhamdulillah terima kasih atas ijin untuk mengcopy teks khutbah idhul fitri ini, semoga bermanfaat bagi saya dalam menjalankan tugas saya untuk berdakwah…

  3. assalamuallaikum ustad ..
    trima ksh ya ustad saya jdi ga susah2 nyari bhan dakwah karena saya d suruh ayah saya . .

  4. assalamualaikum wrwb, terimakasih sdh diijinkan utk mengambil materi ini sbg bahan khutbah idul fitri th 2011. smoga amal ibadah ustadz akan terus mengalir seiring dg dipakainya materi ini utk khutbah2 lainnya, aamiin…
    Wassalamualaikum wrwb

  5. mkasih atas izin yang diberikan, semoga dapat berguna untuk saya pribadi dan kepada seluruh jamaah. Insya Allah

Tinggalkan Balasan

